Gemes! Ribka Sugiarto Ultah, Rian Ardianto Bikin Postingan Spesial buat Ayang

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:15 WIB
Pasangan pebulu tangkis Indonesia Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto (Instagram/@rianardianto/@ribkasugiarto)
Pasangan pebulu tangkis Indonesia Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto (Instagram/@rianardianto/@ribkasugiarto)

Pebulu tangkis spesialis ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 kemarin, Senin (23/1/2023). Sang kekasih yang juga pebulu tangkis nasional, Muhammad Rian Ardianto pun membuat postingan spesial untuk Ribka.

Melalui akun Instagram pribadinya, Muhammad Rian Ardianto memposting video singkat yang berisi momen ketika dirinya menghabiskan waktu bersama Ribka. Salah satunya adalah saat mereka mengunjungi menara Eiffel di Paris, Prancis.

Tak ketinggalan, di akhir video Rian pun memberikan ucapan selamat kepada Ribka yang disertai dengan harapan dan doa. Langgeng terus ya untuk Rian dan Ribka.

Baca Juga: Update Ranking BWF Terbaru: Ginting Tempel Axelsen, Ahsan/Hendra Didepak Wakil Malaysia

“Selamat ulang tahun sayang yang ke-23 tahun. Semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia selalu, sukses, dan semoga tambah sayang sama keluarga, ibadahnya tambah rajin, dan semoga prestasinya tambah baik, rejekinya lancar, dan semua yang baik-baik buat kamu semua ya. Amin,” kata Rian.

“Dan maaf ya belum bisa kasih kado buat hari ulang tahun kamu di hari ini. Doanya pasti yang terbaik buat kita berdua. Amin. Semangat terus ya, I love you,” lanjut pemain yang berpartner dengan Fajar Alfian di sektor ganda putra itu.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Greysia Polii Hamil, Sudah 6,5 Bulan

Sebetulnya cukup bisa dimaklumi Rian belum bisa memberikan kado spesial untuk Ribka. Pasalnya, saat ini ia sedang disibukkan dengan turnamen bulu tangkis awal tahun.

Setelah mentas di Malaysia Open 2023 dan India Open 2023 dalam dua minggu beruntun, kini ia dan Fajar akan ambil bagian di Indonesia Masters 2023. Adapun lawan yang akan dihadapi Fajar/Rian di babak pertama adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X