Catat! Ini Jadwal Duel antara Manny Pacquiao vs Youtuber Korsel DK Yoo

- Kamis, 8 September 2022 | 22:07 WIB
Petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao bakal naik ring lagi tahun ini. (Instagram/@mannypacquiao)
Petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao bakal naik ring lagi tahun ini. (Instagram/@mannypacquiao)

Manny Pacquiao dipastikan akan kembali dari masa pensiunnya. Ya, petinju berjuluk Pacman tersebut bakal menjalani pertarungan tinju ekshibisi melawan Youtuber asal Korea Setalan (Korsel), yakni DK Yoo.

Pertarungan antara Pacquiao melawan DK Yoo sendiri bakal dilangsungkan di Seoul, Korsel, pada Sabtu (10/12/2022) malam waktu setempat. Dengan status pertarungan ini merupakan duel ekshibisi, maka tak ada batas berat badan yang harus dipatuhi oleh kedua petarung. 

Meski begitu duel ini pun diyakini bakal tetap berjalan menarik. Terlebih baik Pacquiao ataupun DK Yoo sama-sama bakal serius mempersiapkan diri tampil di pertarungan tersebut.

Baca Juga: Jelang Tanding Lawan Youtuber Korea, Pacquiao: Duel Ini Bakal seperti Perebutan Gelar!

"Saya akan mempersiapkan diri sebagaimana saya berlatih untuk pertarungan sungguhan," ucap Pacquiao, seperti Indozone sadur dari BT Sport, Kamis (8/9/2022).

"Saya tahu saya tidak akan menang melawan dia tapi saya akan mencoba yang terbaik untuk mengejutkan Manny Pacquiao," balas DK Yoo.

Ini pun menjadi pertarungan comeback Pacquiao usai menyatakan pensiun dari dunia tinju. Ya, Pacquiao memang sempat mengutarakan dirinya pensiun setelah mengalami kekalahan dari Yordenis Ugas pada Agustus tahun lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X