The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Saudara Beda Ibu' Lewis Hamilton Bongkar Kedekatan dengan Neymar Jelang F1 GP Brasil
Lewis Hamilton dan Neymar bersahabat (Marca)
Sport

'Saudara Beda Ibu' Lewis Hamilton Bongkar Kedekatan dengan Neymar Jelang F1 GP Brasil

Sedekat apa Hamilton dan Neymar?

Kamis, 11 November 2021 10:35 WIB 11 November 2021, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Jelang Formula 1 (F1) GP Brasil, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, berusaha dekat dengan para penggemarnya di negara tersebut dengan 'membawa-bawa' nama Neymar.

Dalam konferensi pers jelang balapan yang akan digelar pada Senin (15/11/2021) pukul 00.00 WIB, Hamilton mengatakan kepada wartawan bahwa dia berharap bisa menyaksikan Neymar, yang berteman akrab dengannya, bertanding. Neymar akan membela Timnas Brasil dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Kolombia di kandang tim Corinthians di Sao Paulo pada Kamis malam.

Baca Juga: Lewis Hamilton Tak Ingin Hadapi Penalti Lagi di F1 Gara-gara Mesin

"Saya sering berkomunikasi dengan Neymar, cukup sering. Kami bahkan teleponan pagi ini," ujar Hamilton saat konferensi pers untuk tim sponsor Petronas.

"Saya tahu dia akan bermain besok, saya benar-benar ingin pergi dan menonton pertandingan."

Hamilton dan striker PSG itu diketahui beberapa kali bertemu dalam sejumlah kesempatan dan menjadi sahabat. Neymar bahkan pernah menyebut Hamilton sebagai 'saudara beda ibu'.

Ada kemungkinan pembalap Inggris itu bisa menyaksikan Neymar berlaga membela Brasil melawan Kolombia. Para pembalap F1 hanya punya satu tugas untuk berbicara di konferensi pers dengan media pada hari Kamis, dan rangkaian latihan dan sesi kualifikasi baru akan digelar mulai Jumat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US