Pensiunan Tinju David Haye Siap Naik Ring Lagi September 2021, Lawan Joe Fournier

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:41 WIB
David Haye dan Joe Fournier. (photo/Instagram/@davidhaye)
David Haye dan Joe Fournier. (photo/Instagram/@davidhaye)

David Haye dilaporkan akan kembali bertinju untuk pertarungan 8 ronde melawan Joe Fournier yang merupakan salah satu teman dekat mantan juara dunia kelas berat itu.

Haye secara resmi gantung sarung tangan pada 2018 silam setelah menderita kekalahan beruntun melawan rival sengitnya Tony Belle, ditambah serangkaian masalah cedera yang menimpanya di akhir karirnya.

Sejak saat itu, ia terus menyibukkan diri sebagai manajer dan promotor, terutama memimpin karir mantan lawan Derek Chisora ??dari Oktober 2018 hingga Juli tahun ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Haye (@davidhaye)

Namun, menurut laporan ESPN, petinju berusia 40 tahun itu merencanakan comeback tinju yang mengejutkan untuk bentrokan dengan sahabatnya Fournier pada 11 September.

Melalui media sosial Instagram, Haye juga mengabarkan soal pertarungannya dengan Founier.

"Ini bukan comeback, ini tentang mengajari @joefournier ada level dalam permainan tinju. Seseorang harus tetap berada di jalurnya atau berisiko diratakan," tulisnya, Kamis (12/8/2021).

"Pada 11 September di @thestaplescenter Joe 'The Billionaire' Fournier akan diajari bahwa hal-hal tertentu dalam hidup tidak dapat Anda beli."

"Juara dilahirkan bukan dibeli."

Keduanya telah berteman baik selama beberapa tahun, bahkan secara teratur berbagi foto malam mereka bersama di media sosial.

Fournier juga bertarung dalam beberapa partai  yang dipromosikan oleh Haye setelah menandatangani kontrak dengan Hayemaker Promotions pada 2016.

Rekornya sejauh ini sangat mengesankan, dengan pengusaha yang tak terkalahkan dalam sepuluh pertarungan.

Dia kembali ke ring setelah 5 tahun pergi pada bulan April di bawah bendera 'Fight club' Triller, di mana dia mengalahkan musisi Reykon pada undercard pertarungan Jake Paul dengan Ben Askren.

Setelah itu Fournier memanggil YouTuber yang kontroversial, membuat Haye mencoba dan mengatur pertarungan untuk taipan klub malam melawan Paul, meskipun itu tidak membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X