The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Pejudo Putri di Olimpiade Tokyo Ditampar Pelatih Sebelum Tanding, Pipi Memerah
Pejudo putri ditampar pelatih sebelum bertanding. (Tangkapan layar)
Sport

Detik-detik Pejudo Putri di Olimpiade Tokyo Ditampar Pelatih Sebelum Tanding, Pipi Memerah

Kamis, 29 Juli 2021 15:08 WIB 29 Juli 2021, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral video pejudo putri asal Jerman Martyna Trajdo yang ditampar oleh pelatihnya sebelum bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Tamparan tersebut melayang di pipi kanan dan kiri Martyna.

Sebelum menampar, sang pelatih juga sempat menarik kerah baju Martyna. Setelah mendapatkan tamparan dari sang pelatih, ia pun memasuki lapangan dengan kondisi pipi memerah akibat ditampar.

Video Martyna yang ditampar oleh pelatihnya sebelum bertanding kemudian viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Terkait hal tersebut, Martyna pun memberikan klarifikasinya.

Baca juga: Bukan Emas Murni, Ternyata ini Bahan Dasar Medali Emas di Olimpiade Tokyo

Dia menegaskan bahwa tamparan itu hanyalah 'ritual' sebelum bertanding. Pelaku melakukan tamparan kepada Martyna untuk membei semangat.

"Seperti yang sudah saya katakan, itulah ritual yang saya pilih sebelum kompetisi dimulai! Pelatih saya hanya melakukan apa yang saya minta untuk membuat saya bersemangat!" kata Martyna melalui Instagram-nya, Rabu (28/7/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Martyna Trajdos (@martyna_trajdos)

Namun, karena masih banyak yang menyalahkan sang pelatih, Martyna pun kembali memberi penjelasan dengan menegaskan bahwa ia memang membutuhkan tamparan tersebut agar bisa fokus.

"Memang itu yang aku minta dari pelatihku, jadi tolong jangan salahkan dirinya. Sebelum tanding, aku butuh hal itu agar bisa fokus," ujar Martyna.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US