Bikin Gagal Fokus, 5 Atlet Bela Diri Ini Punya Paras Cantik

- Senin, 14 September 2020 | 15:19 WIB
Ilustrasi atlet bela diri. (Instagram/@ceycogeorgia)
Ilustrasi atlet bela diri. (Instagram/@ceycogeorgia)

Memiliki paras cantik menjadi nilai lebih bagi seorang wanita. Apalagi bila mereka punya bakat seperti atlet bela diri, pasti banyak pria jatuh hati.

Nah di bawah ini ada beberapa atlet bela diri yang memiliki paras cantik lho. Siapa saja mereka? Berikut Indozone lansir dari berbagai sumber, Senin (14/9/2020).

1. Ceyco Georgia

-
Ceyco Georgia. (Instagram/@ceycogeorgia)

Ceyco adalah seorang atlet bela diri karate andalan Indonesia. Wanita kelahiran 24 April 1999 ini berhasil membawa nama Indonesia dalam turnamen World Karate Federation pada tahun 2015 sebagai penyabet medali emas.

Ceyco juga menjadi atlet cabang karate yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018.

2. Srunita Sari Sukatendel

-
Srunita Sari Sukatendel. (Instagram/@srunitasari)

Srunita Sari Sukatendel merupakan atlet karate berparas cantik yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018. Wanita 28 tahun ini menyimpan segudang prestasi dalam cabang olahraga karate lho, diantaranya adalah juara 1 dalam South East Asia Karate Federation tahun 2013 dan 2015.

3. Rika Ishige

-
Rika Ishige. (Instagram/@rikatinydoll)

Meski terhitung sebagai pendatang baru, nama Rika Ishige langsung melambung tinggi sejak penampilan pertamanya melawan Audreylaura Boniface pada ajang One Championships di Bangkok, Thailand.

Paras imut dan postur tubuh mungilnya membuat Ishige mendapat julukan 'Tinydoll'.

4. Song Ga-yeon

-
Song Ga-yeon. (Instagram/@babygirlgayeon)

Jangan tertipu dengan parasnya yang imut dan pemalu ya, Song Ga-yeon adalah petarung Mix Martial Arts (MMA) dengan julukan 'The Deadly Beauty' lho.

Petarung asal Korea Selatan ini menguasai berbagai jenis bela diri seperti Hapkido dan Kick Boxing. Ia tergabung dalam salah satu klub MMA terbaik di Asia.

5. Alexa Grasso

-
Alexa Grasso. (Instagram/@alexa_grasso)

Petarung Mix Martial Arts asal Meksiko ini juga memiliki paras yang gak kalah cantik. Alexa adalah petarung peringkat 14 dalam UFC women's flyweight.

Ia telah memenangkan 12 dari 15 pertandingannya sejak sepanjang karir bela dirinya dan memulai debut MMA Profesionalnya pada tahun 2012.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X