Jenguk Kento Momota, Lee Chong Wei: Saya Sangat Menyesal
Legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, menjenguk Kento Momota. ( REUTERS/Lim Huey Teng)
Sport

Jenguk Kento Momota, Lee Chong Wei: Saya Sangat Menyesal

Mulai membaik.

Selasa, 14 Januari 2020 15:15 WIB 14 Januari 2020, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Putrajaya, Malaysia. Sejumlah pihak sudah menjenguk pemain asal Jepang tersebut.

Tak terkecuali mantan pebulutangkis nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei. Dia berharap Momota bisa segera kembali pulih dan bermain lagi. 

"Saya berbicara dengannya, dan melihat kondisinya, saya sangat menyesal (atas apa yang terjadi)," ujar Chong Wei setelah menjenguk Momota, seperti dikutip Channel News Asia.

Dia mengatakan, Momota mengalami kecelakaan setelah merebut gelar juara Malaysia Masters 2020. Saat itu, dia hendak pulang ke Jepang. 

Chong Wei paham jika seluruh pencinta bulutangkis perhatian dengan situasi Momota. Dia kemudian mengajak fans untuk mendoakan kesembuhan pemain berusia 25 tahun itu. 

"Mari berdoa untuk Momota untuk pulih sepenuhnya dan kembali ke lapangan," tuturnya. 

Diberitakan sebelumnya, mobil yang ditumpangi Momota mengalami kecelakaan di KM 13.7 Jalan Tol Maju Mex Highway pada Senin (13/1/2020) sekitar 4.40 waktu Malaysia. 

Akibat insiden ini, Momota mengalami patah tulang hidung dan pipi. Dia juga mendapat beberapa jahitan di bagian bibir. 

Saat ini, kondisi Momota sudah membaik dan stabil meski tetap dalam pantauan tim dokter. Momota dikabarkan bisa kembali ke Jepang pada Rabu (15/1/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU