Ngakak! Momen Ganda Putra Indonesia 'Bertengkar' di Podium BrightUp Cup 2022

- Sabtu, 12 November 2022 | 15:28 WIB
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana. (Instagram/@pramudyaaa13)
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana. (Instagram/@pramudyaaa13)

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana jadi perbincangan netizen. Terlebih setelah aksi 'gelut' mereka viral di media sosial.

Ya, Fikri dan Pramudya tertangkap kamera menunjukkan aksi kocak kala rebutan untuk memegang papan hadiah usai tampil di partai final turnamen mini bertajuk BrightUp Cup 2022, yang dilangsungkan di Istora Senayan.

Momen Fikri dan Pramudya 'bertengkar' tersebut terlihat dalam sebuah video singkat yang diposting akun Twitter @inirianaw. Fikri dan Pramudya pun terlihat tertawa usai momen rebutan memegang papan hadiah tersebut.

"Roommate ini selalu gelud, nnti dilanjut geludnya di kamar ya wkwk @.pram @.ibul," caption @inirianaw pada postingan yang memperlihatkan aksi 'gelut' antara Fikri dan Pramudya tersebut.

Baca Juga: Gloria Widjaja Pamer Body Goals, Netizen: Lemakku Menjerit Melihat Ini!

Postingan @inirianaw tersebut pun sontak mendapatkan respons dari para pengguna Twitter lainnya. Mereka pun merasa tergemaskan oleh aksi yang diperlihatkan oleh Fikri dan Pramudya di podium juara turnamen mini BrightUp Cup 2022.

"Gaboleh ikutan," komentar pemilik akun @tasyaa**** pada postingan @inirianaw tersebut.

"sampai detik terakhirpun ttp diperjuangin buat nyomot dikit yg penting nyentuh," komentar pemilik akun @mev****.

Baca Juga: Resmi Diangkat Jadi PNS, Fajar Alfian: Udah Sah Jadi Menantu Idaman!

"Pram semangat bgt nampisnya," komentar pemilik akun @arum****.

"Pram ngadu ke ajay," komentar pemilik akun @tata****.

Turnamen mini bertajuk BrightUp Cup 2022 sendiri menjadi persiapan para pebulutangkis Indonesia jelang tampil di BWF World Tour Finals 2022 yang akan berlangsung di Guangzhou, 14-18 Desember mendatang.

Sejumlah pebulutangkis Indonesia dan internasional pun ikut berpartisipasi dalam mini turnamen tersebut. Beberapa atlet bulu tangkis internasional yang tampil ialah Ng Tze Yong (Malaysia), Leong Jun Hao (Malaysia), dan Sitthikom Thammasin (Thailand).

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X