Seru! Alan Budikusuma dan Susi Susanti Coaching Clinic di Turnamen Badminton Anak 2022

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:57 WIB
Alan Budikusuma dan Susi Susanti Coaching Clinic di Turnamen Badminton Anak 2022 (Istimewa)
Alan Budikusuma dan Susi Susanti Coaching Clinic di Turnamen Badminton Anak 2022 (Istimewa)

Legenda Alan Budikusuma dan Susi Susanti menyaksikan gelaran Turnamen Badminton Anak-anak 2022 di Jakarta Selatan. Sekaligus mereka memberikan coaching clinic ke seluruh peserta.

Turnamen ini diikuti oleh 512 peserta yang berasal dari 140 klub berasal dari Jabodetabek, Brebes, Klaten, Bali bahkan hingga Papua, dihelat oleh WanitaIndonesia.co X EVA Badminton Club. Turnamen berlangsung pada 28 Agustus hingga 1 September 2022 bertempat di GOR Pasar Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Walikota Jakarta Selatan Munjirin mengatakan, gelaran turnamen ini bisa membangkitkan semangat anak-anak di dunia bulu tangkis. Mereka bisa belajar menjadi pebulutangkis yang baik dan benar sejak dini.

"Saya yakin hadirnya Susi Susanti dan Alan Budikusuma ini akan memotivasi adik-adik sekalian. Saya yakin di antara yang duduk di sini bukan tidak mungkin nantinya ada yang akan menggantikan Alan Budikusuma dan Susi Susanti,” katanya dalam keterangan resmi.

Dia berharap, turnamen bulu tangkis anak ini bisa digelar secara rutin dan tidak berhenti di tahun ini saja. Supaya perkembangan olahraga bulu tangkis, khususnya di wilayah Jakarta Selatan, bisa terukur dan berprestasi dengan baik. 
 
Perwakilan redaksi Budi Hartono mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk menarik, menumbuhkan serta memfasilitasi kecintaan masyarakat luas. Khususnya para bibit-bibit muda calon atlet bulu tangkis profesional sebagai salah satu cabang olahraga kebanggan yang sudah banyak mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. 

“Mohon dukungan dari wali kota, bukan hanya dalam penyelenggaraan turnamen, tapi juga fasilitas terhadap adik-adik kita.” 
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X