The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gila! Petinju Ini Tetap Tantang Mike Tyson yang Sedang Sakit-sakitan
Legenda Tinju, Mike Tyson. (Twitter/@MohWorldent).jpeg
Sport

Gila! Petinju Ini Tetap Tantang Mike Tyson yang Sedang Sakit-sakitan

Selasa, 20 September 2022 22:10 WIB 20 September 2022, 22:10 WIB

INDOZONE.ID - Kondisi kesehatan legenda tinju dunia, Mike Tyson, memburuk setelah ia kedapatan menggunakan kursi roda di sebuah bandara. Namun, hal itu ternyata tak membuat petinju sekaligus YouTuber, Jake Paul, berhenti untuk menantang Tyson.

Rencana pertarungan antara Tyson dengan Paul ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Tahun lalu bahkan sebuah laporan menyebut kalau kedua belah pihak sudah sepakat melakukan pertarungan.

Jake Paul sendiri berusia 31 tahun lebih muda ketimbang Mike Tyson. Saat ini sang YouTuber berusia 25 tahun dan dalam kondisi terbaiknya. Sementara Tyson sudah 56 tahun dan sedang menderita Sciatica.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Gunakan Kursi Roda, Ajal Mike Tyson Beneran Sudah Dekat?

Ketika ditanya siapa yang sangat ingin dihadapinya sekarang, Jake Paul tidak ragu untuk menyebut nama Mike Tyson. Menurutnya, akan menjadi pertarungan yang gila jika melawan seorang legenda seperti Tyson.

“Mike Tyson. Itu akan menjadi pertarungan yang gila. Dan saya sangat menghormatinya. Dia salah satu idola saya. Dan saya pikir dia bilang dia ingin melakukan pertarungan. Mike, di mana Anda berada, bro? Mari kita wujudkan,” kata Jake Paul, dikutip dari Mirror, Selasa (20/9/2022).

Sementara itu, beberapa bulan lalu Mike Tyson sendiri tidak memungkiri kalau duel melawan Jake Paul bisa saja terwujud. Namun, ia ingin agar pertarungan berlangsung sebelum memasuki tahun 2023.

Baca Juga: Merasa Ajalnya Sudah Dekat, Pernyataan Mike Tyson Ini soal Uang Bikin Merinding!

Mike Tyson sendiri merasa antusias menghadapi petinju muda dan punya potensi seperti Jake Paul. Ia menilai duel akan berlangsung seru.

"Apa pun mungkin tetapi itu harus terjadi tahun ini. Itu bisa sangat menarik. Dia cukup terampil dan saya akan memberikannya pertarungan,” sebut Tyson.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US