The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PBSI Harap Bulutangkis Bisa Lebih Berprestasi di Olimpiade Paris 2024
Greysia/Apriyani menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di Olimpiade 2020 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Sport

PBSI Harap Bulutangkis Bisa Lebih Berprestasi di Olimpiade Paris 2024

Usai Raih 2 Medali di Olimpiade 2020

Kamis, 05 Agustus 2021 12:09 WIB 05 Agustus 2021, 12:09 WIB

INDOZONE.ID - Ketua umum PBSI Agung Firman Sampurna mengapresiasi perjuangan para pebulu tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Agung pun berharap prestasi di Tokyo dapat menjadi pemicu agar lebih kala tampil di Olimpiade Paris 2024.

Diketahui, bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang menorehkan prestasi gemilang di Olimpiade Tokyo 2020. Sebab bulu tangkis mampu menyumbangkan medali emas dari ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan medali perunggu dari Anthony Ginting.

“Terima kasih kepada para atlet yang sudah memberikan kebanggaan, semoga prestasi ini bisa kita jaga dan memberikan kita modal agar pada Olimpiade Paris di 2024 kita menjadi lebih siap,” jelas Agung, seperti disadur dari laman resmi PBSI, Kamis (5/8/2021).

Agung juga mengaku sangat bangga dengan perjuangan serta pengorbanan atlet bulu tangkis dan cabang olahraga lainnya di Olimpiade Tokyo 2020. Terlebih, Agung sadar betul bahwa mereka telah melakukan persiapan semakimal mungkin dalam kondisi sulit seperti saat ini.

“Saya yakin dan percaya semua cabang olahraga sudah berupaya maksimal, mengerahkan segala daya dan upaya, segala sumber daya yang mereka miliki untuk memberikan hasil yang terbaik,” ungkap Agung.

“Namun demikian kita tahu bahwasanya memang tekanan Olimpiade ini begitu tinggi karena ini merupakan ajang olahraga paling prestisius dan kemudian kita juga mengalami tekanan dari pandemi Covid-19,” tuntas pria berusia 49 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US