Juara UFC Amanda Nunes Tantang Kim Kardashian untuk Pertarungan Eksibisi

- Jumat, 11 Juni 2021 | 12:27 WIB
Amanda Nunes (kiri), Kim Kardashian (kanan). (photo/Twitter/Amanda_Leoa/Instagram/@kimkardashian)
Amanda Nunes (kiri), Kim Kardashian (kanan). (photo/Twitter/Amanda_Leoa/Instagram/@kimkardashian)

Juara dunia dua kelas UFC, Amanda Nunes secara sensasional menantang selebriti Kim Kardashian untuk pertarungan MMA 8 ronde.

Nunes, yang baru-baru ini mengalahkan Megan Anderson melalui penyerahan putaran pertama di UFC 259 untuk mempertahankan sabuk juara kelas bulu wanita menyerukan tantangan itu di Twitter, Rabu (9/6/2021).

“Hai Kim Kardashian. Mari kita lakukan? Lol,” cuit Nunes menyusul foto dirinya dan Kim yang disandingkan.

Menariknya, Kardashian memang memiliki pengalaman olahraga tarung sebelumnya, di mana berlaga di ajang tinju 'The Kardashian Charity Knockout' pada 2009. 

Namun, pendiri KKW Beauty itu kalah dari aktris Tamara Frapasella dan tidak pernah lagi bertinju sejak itu.

Pertarungan antara Nunes dan Kardashian, yang tampaknya tidak mungkin terjadi itu hanya akan melanjutkan kebangkitan bintang Brasil itu.

Secara luas dianggap sebagai petarung MMA wanita terhebat sepanjang masa, Nunes telah mengalahkan orang-orang seperti Ronda Rousey, Valentina Shevchenko, Cris Cyborg dan Holly Holm dan saat ini mencatatkan 12 kemenangan beruntun, kekalahan terakhir pada tahun 2014.

Nunes menyerukan tantangan itu selang beberapa hari setelah Presiden UFC Dana White mengkritik pertandingan tinju eksibisi baru-baru ini antara Floyd Mayweather dan bintang YouTube Logan Paul.

White juga mengklaim bahwa UFC bukan ajang bisnis olahraga tempur selebriti.

“Itu bukan pertandingan tinju yang buruk. Seperti yang saya katakan sebelumnya, akan selalu ada pasar untuk barang-barang semacam itu. Akan selalu ada orang yang bersedia membayar $50 untuk menonton hal-hal semacam itu. Itu sangat jauh (dari apa yang kami lakukan)," ujar White dikutip dari Daily Star, Jumat (11/6/2021).

“Pikirkan tentang ini – bayangkan jika Kim Kardashian ingin melawan Amanda Nunes. Menurut Anda seberapa besar pertarungan itu? Itu akan sangat besar. Itu akan menjadi (acara) terbesar tetapi beri saya waktu istirahat.”

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X