Inilah 5 Atlet Dengan Jam Tangan Termahal

- Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:37 WIB
Koleksi Jam tangan mewah milik Floyd Mayweather. (Instagram/@floydmayweather)
Koleksi Jam tangan mewah milik Floyd Mayweather. (Instagram/@floydmayweather)

Dalam hal kemewahan nyatanya para atlet tak kalah bergaya dengan para pebisnis ataupun selebritis lain. Salah satu barang yang bisa dibilang mewah adalah jam tangan.

Penghasilan para atlet yang sangat besar memungkinkan mereka untuk membeli jam tangan dengan harga selangit.

Siapa saja para atlet yang memiliki jam tangan dengan harga selangit? berikut daftarnya

1. Floyd Mayweather

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Petinju yang dikenal dengan julukan 'Money' ini memang dikenal sebagai salah satu atlet dengan predikat terkaya di dunia. Bayangkan saja dengan penghasilan sebesar US$285 juta atau sekitar Rp3,9 triliun ini bukan hal sulit baginya untuk membeli kemewahan.

Diketahui pada bulan Juni lalu saat berjalan-jalan di Tokyo, Mayweather membeli jam tangan mewah senilai US$18 juta atau senilai Rp253 miliar dari Jacob& Co. Jam tangan mewah ini dibuat dengan 260 berlian yang dipotong rapi dan ditata dalam gelang emas putih 18 karat.

2. Anthony Joshua

-
Anthony Joshua. (Sky Sports)

Dunia tinju sepertinya merupakan dunia olahraga dengan perputaran uang yang cukup mencengangkan, setelah Floyd Mayweather, kini giliran petinju Inggris, Anthony Joshua yang memiliki jam tangan mewah dari Audermars Piguet Royal Oak Offshore yang bernilai US$431 ribu atau sekitar Rp6 miliar.

3. Rafael Nadal

-
Rafael Nadal (kiri). (tennisworldusa.org)

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal memiliki jam tangan mewah Richard Mille dengan seri RM Tourbillon dengan desain merah, kuning yang terinspirasi dari bendera Spanyol yang berbandrol US$725 ribu atau sekitar Rp10 miliar.

4. Serena Williams

-
Serena Williams. (crownandcaliber.com)

Mantan petenis peringkat satu dunia, Serena Williams dikenal sebagai duta merek Audemars Piguet. Salah satu seri yang sering ia kenakan adalah Audemars Piguet Diamond Outrage senilai US$1,25 juta atau sekitar Rp17 miliar.

5. Paul Pogba

-
Paul Pogba. (luxurylaunches)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba memiliki jam tangan mewah Richard Mille 30 Automatic White Rush senilai US$165 ribu atau sekitar Rp2,3 miliar. Jam tangan ini merupakan jam tangan dengan edisi terbatas yang memiliki desain bergaya kerangka yang menonjol serta terbuat dari kristal safir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X