Brandon Ingram Pimpin Pelicans Tumbangkan Suns

- Rabu, 20 April 2022 | 15:45 WIB
Guard Phoenix Suns Devin Booker (1) menembak pemain depan New Orleans Pelicans Brandon Ingram (14) pada paruh pertama pertandingan babak pertama playoff NBA 2022 di Footprint Center. (REUTERS)
Guard Phoenix Suns Devin Booker (1) menembak pemain depan New Orleans Pelicans Brandon Ingram (14) pada paruh pertama pertandingan babak pertama playoff NBA 2022 di Footprint Center. (REUTERS)

New Orleans Pelicans berhasil membawa pulang kemenangan atas Phoenix Suns dengan poin 125-114 pada Game 2 babak playoff NBA, Selasa (19/4/2022) waktu setempat. 

Brandong Ingram memimpin kemenangan Pelicans atas Suns pada pertandingan kali ini. Dari 125 total poin keseluruhan, Ingram berhasil membungkus manis 37 points, 11 rebounds, dan 9 assist.

"Semua memainkan perannya dengan baik dan itu memudahkanku sehingga aku terlihat tampil bagus malam ini. Semua seakan percaya kepadaku dan aku berusaha agar energiku tetap seperti itu." ujar Ingram dalam Postgame Live.

Pelicans mengakui bahwa mereka sedikit terkejut dengan intensitas kekalahan Game 1 mereka, terutama di babak pertama ketika mereka jatuh ke dalam lubang turun 19 poin. Mereka tidak membuat kesalahan yang sama pada hari Selasa, memimpin 30-28 setelah satu kuarter.

"Kemenangan yang bagus, ayo. Mari kita pulang," kata Nance.

Baca Juga: Reporter Salah Beritakan 'Perang Meletus', Fakta Hubungan China Vs Taiwan Selalu Panas

Kekalahan Suns kali ini diduga berhubungan dengan kesehatan Booker, sang All-Star Guard yang tampil spektakuler pada pertandingan sebelumnya. Sebelum Booker mengalami cedera hamstring kanannya di kuarter ke-3, Booker mampu mencetak 31 points hanya dalam setengah pertandingan saja.

"Itu mungkin, bagi kami, yang terburuk yang pernah kami lihat dalam transisi sejak saya berada di sini," kata pelatih Suns Monty Williams. 

''Untuk itu terjadi dalam pertandingan playoff agak meresahkan bagi semua orang," pungkasnya.

Penulis: Keyla Melodia Kless

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X