The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain American Football Carl Nassib Umumkan Dirinya Gay
Carl Nassib. (photo/REUTERS/USA Today Sports)
Sport

Pemain American Football Carl Nassib Umumkan Dirinya Gay

Selasa, 22 Juni 2021 12:04 WIB 22 Juni 2021, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Atlet American Football Carl Nassib secara blak-blakan mengumumkan dirinya gay melalui akun Instagram-nya, Selasa (22/6/2021).

Bintang Las Vegas Raiders itu kini menjadi pemain aktif pertama dalam sejarah National Football League (NFL) yang merupakan penyuka sesama jenis (pria).

"Apa kabar. Saya di rumah saya di West Chester Pennsylvania. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya gay," tulis pria 28 tahun itu di Instagram.

"Saya sudah lama ingin melakukan ini, tetapi akhirnya merasa nyaman untuk melepaskannya dari dada saya. Saya benar-benar memiliki kehidupan terbaik, keluarga, teman, dan pekerjaan terbaik yang bisa diminta seorang pria."

"Saya orang yang cukup tertutup, jadi saya harap kalian tahu bahwa saya tidak melakukan ini untuk mendapatkan perhatian."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Carl Nassib (@carlnassib)

"Saya hanya berpikir bahwa representasi dan visibilitas sangat penting. Saya benar-benar berharap suatu hari, video seperti ini dan seluruh proses keluar tidak diperlukan, tetapi sampai saat itu saya akan melakukan yang terbaik dan bagian saya untuk menumbuhkan budaya yang menerima dan penuh kasih dan saya akan mulai dengan mendonasikan $100,000 ke Trevor Project."

“Mereka adalah organisasi yang luar biasa, mereka adalah layanan pencegahan bunuh diri nomor satu untuk kaum muda LGBTQ di Amerika dan mereka benar-benar melakukan hal-hal yang luar biasa."

"Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari itu dan membantu dengan cara apa pun yang saya bisa dan saya benar-benar bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan."

Sebelumnya, sebanyak 15 pemain yang mengaku sebagai gay telah mengakhiri karir NFL mereka.

Namun tidak demikian dengan Nassib yang telah membuat sejarah baru dengan masih menjadi pemain aktif dan akan memasuki musim keenamnya di NFL.

Sementara itu, Nassib memasuki musim keduanya bersama Raiders setelah sebelumnya membela Browns dan Buccaneers.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US