Pesona Rian Ardianto Atlet yang Juarai Thomas Cup: Berprestasi, Tampan dan Family Man

- Senin, 18 Oktober 2021 | 22:41 WIB
Rian Ardianto bersama ibunya. (Instagram/@rianardianto)
Rian Ardianto bersama ibunya. (Instagram/@rianardianto)

Ganda Putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto telah menyumbang poin untuk Indonesia di Piala Thomas 2020. Mereka berhasil menaklukkan China dengan skor 21-12, 21-19.

Selain karena prestasinya yang mengagumkan, Rian juga menjadi idola baru karena pesonanya yang bikin kaum hawa klepek-kelepek. Tak hanya berprestasi dan berparas tampan, Rian juga dikenal sebagai pria yang family man.

Hal tersebut terlihat di unggahan akun Instagram milik Rian. Dia cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga, termasuk ibunya. Rian tampak begitu dekat dengan sang ibu. Sesekali ia terlihat membagikan momen liburan bersama sang ibu.

Baca juga: Rian Ardianto Sebut Kemenangan di Thomas Cup Adalah Pencapaian Tertingginya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M Rian Ardianto (@rianardianto)

Di salah satu unggahannya, Rian menyebut ibunya adalah orang yang selalu ada dan mendoakan dirinya dalam keadaan apapun.

Di foto tersebut, Rian tampak merangkul ibunya saat berpose di depan sejumlah medali yang diraihnya.

"Wanita yg slalu ada , yg slalu mndoakan dan slalu support dalam keadaan apapun , trimakasih mama, love you," tulis pria yang akrab disapa Mas Jom tersebut.

Muda dan berprestasi, Rian merupakan kelahiran Bantul, Yogyakarta 13 Februari 1996. Di usia 25 tahun, ia sudah banyak menoreh prestasi.

Memulai karir dengan bergabung bersama Jaya Raya Jakarta, Rian berhasil mengikuti ajang bergengsi. Sebelum juarai Thomas Cup, ia pernah juarai turnamen Indonesia International Challenge.

Rian pernah juara Austria Open Intenational Challenge 2015 dan juara Taiwan Open Grand Prix 2016.

Rian dan pasangannya, Fajar, juga pernah meraih medali emas SEA Games 2017 dan medali perak di Asian Games 2018. Kini, namanya kembali harum setelah tim Indonesia menjadi juara di Piala Thomas 2020.

Itulah sederet fakta tentang Rian. Mengagumkan sekaligus membanggakan, bukan?

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X