The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Voli Jepang Ngerti Bahasanya, Pelatih dan Pemain Italia Bisik-bisik Kalau Ngomong
Para pemain Italia harus bisik-bisik ketika berbicara karena ada pemain Jepang yang menegerti bahasa mereka. (Istimewa)
Sport

Pemain Voli Jepang Ngerti Bahasanya, Pelatih dan Pemain Italia Bisik-bisik Kalau Ngomong

Main di klub Italia.

Sabtu, 31 Juli 2021 16:19 WIB 31 Juli 2021, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Pada pertandingan cabang bola voli Olimpiade Tokyo 2020 yang mempertemukan antara tuan rumah Jepang dan Italia, terjadi kejadian yang unik. Hal ini dikarenakan pelatih dan pemain Italia nampak selalu berbisik ketika sedang memberikan instruksi ataupun berbicara satu sama lain.

Apa yang dilakukan para pemain tim Italia adalah bentuk kewaspadaan mereka agar taktik atau strategi mereka tidak diketahui. Dimana, salah satu pemain Jepang yakni Yuki Ishikawa mengerti atau paham bahasa Italia.

"Yuki mengerti dan berbicara bahasa Italia,  dan orang Italia harus menutup mulut mereka (saat berbicara di lapangan)," tulis akun @reffleseed yang memposting potongan video pemian Italia berbisik-bisik dan menutup mulu saat berbicara.

Warganet pun ramai mengomentari potonga video tersebut. Banyak yang berasumsi kalau para pemain Italia takut diketahui strategi mereka.

"EMAMG TERUS DIA KALO LG NGOMONG ITALY LUCU BGY.... itu timnas Italia pada ketakutan takut strategi mereka kebaca sama ishikawa," tulis salah seorang netizen.

"Orang indo juga harusnya jangan mau kalah, pakek bahasa G aja biar semua negara gak pahan," tambah netizen lainnya.

olimpiade
Yuki pemian voli Jepang yang bermain di klub Italia. (Twitter)

Sekedar diketahui Yuki Ishikawa adalah pemain bola voli profesional pria Jepang dari Kota Okazaki, Prefektur Aichi. Pada April 2021, Ishikawa adalah kapten tim bola voli nasional putra Jepang, dan bermain sebagai pemukul luar. Dia saat ini bermain di Liga Bola Voli Italia untuk klub, Power Volley Milano.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US