Kontingen Kodam Jaya Juara I Pariaman International Triathlon 2019

- Senin, 25 November 2019 | 10:32 WIB
Kontingen Kodam Jaya/Jayakarta usai penyerahan hadiah. (Pendam Jaya)
Kontingen Kodam Jaya/Jayakarta usai penyerahan hadiah. (Pendam Jaya)

Tim Triathlon Kodam Jaya/Jayakarta berhasil meraih juara I dalam lomba internasional bergengsi, 'Pariaman International Triathlon 2019', yang digelar di Pantai Kata-Pariaman, Kota Pariaman Sumatera Barat. 

Kapendam Jaya Kolone Czi Zulhadrie S. Mara menuturkan, keberhasilan kontingen Kodam Jaya meraih gelar juara dalam ajang internasional ini merupakan kebanggaan, bagi Kodam Jaya, TNI AD, TNI serta tentunya bagi Indonesia.

Dalam lomba kali ini, lanjutnya, Kodam Jaya turun dalam seluruh nomor yang dipertandingkan, yakni Team Triathlon yang diikuti oleh Kapten Inf Wargono, Serda Amin Nur Rachman dan Kopda Takas H. Sianipar. Olympic Distance yang diikuti oleh Sertu Robby Sugara dan Sprint Distance yang diikuti oleh Suwito giar dan Pratu Heru Zuhri. 

-
(Pendam Jaya)

 

"Tentu ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kodam Jaya, TNI AD, TNI dan Indonesia, dimana Kodam jaya dapat mengungguli tim-tim lain sehingga dapat meraih juara I. Ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi atlet, juga bagi satuan dan Kodam Jaya," jelasnya dalam keterangan yang diterima, Senin (25/11).

Ia berharap, keberhasilan yang diraih oleh kontingen atlet Triathlon Kodam Jaya ini, mampu menjadi motivasi bagi atlet cabang olahraga lainnya yang juga mewakili Kodam Jaya. Sehingga, bisa terus berprestasi di dalam maupun luar negeri, mengukir dan mengharumkan nama Kodam Jaya, TNI AD, TNI dan Indonesia.

-
(Pendam Jaya)

 

Sementara itu, mewakili kontingen Kodam Jaya/Jayakarta, Kapten Margono bersyukur berhasil meraih hasil terbaik, sekaligus berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada seluruh atlet yang bertanding.

"Syukur kita bisa menjadi juara I pada lomba Pariaman International Triathlon 2019. Terima kasih atas dukungan kesempatan yang diberikan, sehingga kami bisa menjadi yang terbaik," singkatnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X