Ucapan Belasungkawa Pembalap Dunia Untuk Afridza Munandar

- Senin, 4 November 2019 | 12:10 WIB
Para pembalap MotoGP memberikan penghormatan kepada Afridza Munandar. (Instagram/@asiatalentcup)
Para pembalap MotoGP memberikan penghormatan kepada Afridza Munandar. (Instagram/@asiatalentcup)

Meninggalnya salah satu pembalap terbaik Indonesia, Afridza Munandar saat tengah berlaga di Asia Talent Cup di Sirkuit Sepang, Malaysia mengejutkan banyak pihak.

Kabar duka itu sontak saja mengguncang hampir seluruh pembalap di semua kelas terutama MotoGP yang tengah berkompetisi di Malaysia.

Bahkan juara dunia MotoGP, Marc Marquez juga turut memberikan ucapan duka atas meninggalnya salah satu pembalap yang masih berusia belia tersebut.

"Hari ini merupakan hari yang menyedihkan di balap motor. Afridza Munandar meninggal siang ini (sabtu) karena kecelakaan saat balapan di Asia Talent Cup. RIP Afridza," tulis Marquez dalam akun Twitter-nya.

Selain Marquez, pembalap MotoGP yang memenangkan balapan di Sirkuit Sepang, Maverick Vinales dalam kesempatan wawancara kemenangannya menyebut jika Afridza merupakan salah satu pembalap muda Asia yang menjadi salah satu favoritnya.

"Saya ingin mendedikasikan balapan ini untuk anak muda yang meninggal kemarin (Sabtu). Dia adalah salah satu favoritku di Idemitsu Asia Talent Cup. Belasungkawa kepada seluruh keluarga," kata Vinales dalam sesi wawancara usai memenangi balapan.

Dalam akun Instagram resmi MotoGP juga terlihat dua pembalap Fabio Quartararo dan Cal Crutchlow yang juga menyampaikan ucapan belasungkawanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MotoGP (@motogp) on

"RIP. Kami akan balapan untukmu," tulis Fabio Quartararo dalam kolom komentar.

"Rest in Peace Afridza," tulis Cal Crutchlow.

Selain ucapan dari pembalap MotoGP, ucapan juga datang dari pembalap Moto2 yang baru saja memenangi juara dunia, Alex Marquez.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alex Márquez Alentà (@alexmarquez73) on

"Rest in Peace. kami akan balapan untukmu besok (Minggu kemarin)," tulis Alex Marquez dalam akun Instagram-nya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X