Gabung DAMS, Ini yang Jadi Tujuan Sean Gelael
Pembalap Indonesia Sean Gelael bergabung dengan DAMS untuk Formula 2 2020. (dok. Tim Jagonya Ayam)
Sport

Gabung DAMS, Ini yang Jadi Tujuan Sean Gelael

Berusaha sekuat tenaga.

Rabu, 04 Desember 2019 21:19 WIB 04 Desember 2019, 21:19 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap asal Indonesia Sean Gelael akan tetap bersaing di ajang Formula 2 musim depan. Dia akan membela tim papan atas DAMS. 

Sean akan berpartner dengan pembalap asal Inggris, Dan Ticktum.

"Saya merasa terhormat DAMS memilih saya sebagai pembalap mereka mengingat mereka adalah tim juara dan saat ini perebutan kursi (di papan atas) sangat ketat," ujar Sean.

Pembalap berusia 23 tahun itu siap memberikan yang terbaik untuk DAMS. Dia akan berusaha sekuat tenaga membawa DAMS mempertahankan gelar juara. 

"Walau tantangannya tak mudah. Tahun depan ada regulasi baru, yakni penggunaan ban 18 inchi. Tetapi saya ada di tim hebat yang sangat percaya pada pembalap mereka," tuturnya. 

Tim Kelima Sean Gelael

DAMS merupakan tim kelima yang dibela Sean Gelael di ajang Formula 2 (dulu GP2). Sebelumnya dia pernah membela Carlin, Campos, Arden, dan Prema.

Sean Gelael DAMS
Pembalap Indonesia, Sean Gelael (kiri). (dok. DAMS)

Sementara DAMS adalah tim yang sudah lama berkecimpung di ajang balap ini. Beberapa pembalap Formula 1 lahir dari tim ini. 

Sebut saja Romain Grosjean, Jolyon Palmer, Felipe Nasr, Marcus Ericsson, dan Pierre Gasly. Teranyar Nicholas Latifi yang musim depan akan membela tim Williams.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU