Viral Video Khabib Nurmagomedov Kecil Latihan Lawan Beruang, Netizen Tercengang

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 11:33 WIB
Khabib latihan lawan beruang. (Istimewa)
Khabib latihan lawan beruang. (Istimewa)

Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai petarung UFC yang sangat tangguh. Dia memiliki rekor bertarung yang cukup mengesankan. Di balik kesuksesannya menjadi petarung terkenal, ada usaha ekstra yang dilakukannya sejak kecil.

Khabib diketahui pernah latihan melawan beruang. Bahkan, latihan tersebut sudah dilakukannya sejak usianya masih 9 tahun. Tentu ini adalah hal yang mengagumkan. Di usianya yang masih sangat muda, Khabib berani menghadapi beruang.

Video Khabib latihan lawan beruang pun kembali menjadi perbincangan netizen. Dalam video, Khabib tampak begitu berani menghadapi dan bergulat dengan seekor beruang tanpa rasa takut.

Tak hanya itu saja, Khabib juga melakukan latihan ekstrem lainnya. Dia juga sering latihan dengan berenang melawan arus deras sungai. Selain harus melawan derasnya arus, dia juga harus melawan dinginnya air sungai.

Semua latihan ekstrem yang dilakukannya tersebut untuk mengasah fisiknya. Salah satu olahraga ekstrem yang masih dilakukan Khabib sampai saat ini adalah berenang melawan derasnya arus sungai.

Dari sejumlah latihan ekstrem yang dilakukannya, tak heran jika Khabib menjadi petarung tangguh sampai saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X