Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Jadi Saksi Pernikahan, Kevin Sanjaya: Terima Kasih

- Sabtu, 15 April 2023 | 16:18 WIB
Kevin Sanjaya menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo dengan dihadiri Presiden Jokowi (Instagram/@kevin_sanjaya)
Kevin Sanjaya menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo dengan dihadiri Presiden Jokowi (Instagram/@kevin_sanjaya)

Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamlujo, baru saja melangsungkan pernikahan dengan anak pengusaha ternama, Valencia Tanoesoedibjo. Menariknya, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir sebagai saksi pernikahan mereka.

Kevin Sanjaya Ucapkan Terima Kasih

Pernikahan Kevin dan Valencia ini diketahui digelar di Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/4/2023). Acara tersebut berlangsung megah dan khidmat.

Usai acara berlangsung, Kevin Sanjaya pun membagikan momen pernikahannya di media sosial. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto karena telah berkenan hadir dan menjadi saksi pernikahan.

-
Presiden Jokowi menjadi saksi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo (Instagram/@kevin_sanjaya)

 

Baca Juga: Tampil di Kejuaraan Asia 2023, PBSI Tuntut Gregoria Raih Gelar Juara

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Joko Widodo beserta ibu dan Bapak Prabowo Subianto yang telah menjadi saksi dalam acara catatan sipil saya dan Valen. Kiranya Tuhan selalu memberkati,” tulis Kevin Sanjaya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah oleh Kevin dan Valencia di Instagram, mereka tampak sangat serasi dengan balutan busana berwarna putih. Sementara kedua orang tua mempelai mengenakan busana bernuansa hijau.

-
Kevin Sanjaya menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo dengan dihadiri Prabowo Subianto (Instagram/@kevin_sanjaya)

 

Baca Juga: PBSI Umumkan Susunan Pemain yang Bakal Tampil di Piala Sudirman 2023, Siapa Saja Ya?

Karena sedang sibuk dengan pernikahannya ini, Kevin Sanjaya pun mesti absen dari lapangan bulu tangkis untuk sementara waktu. Tentunya diharapkan Kevin bisa kembali ke perfoma puncaknya bersama sang partner, Marcus Fernaldi Gideon, begitu mereka comeback.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X