Dukung Asean Para Games XI 2022, Pengemudi Grab Bangga Jadi Volunteer

- Minggu, 31 Juli 2022 | 21:30 WIB
Pengemudi Grab Bangga Jadi Volunteer (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Pengemudi Grab Bangga Jadi Volunteer (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Sejumlah mitra pengemudi dari Grab, diantaranya ada Sutanto dan Solikin menjadi volunteer atau relawan dalam ajang Asean Para Games XI 2022 yang digelar di Solo, Jawa Tengah.

Mereka turut bangga karena bisa berkontribusi secara langsung untuk memberikan bantuan kepada para atlet dan panitia selama pertandingan bertaraf internasional tersebut berlangsung.

"Suatu kebanggaan bagi saya dan teman-teman yang sudah terpilih menjadi volunteer acara bergengsi ini," ucap Sutanto saat berbincang bersama Indozone, Minggu (31/7/2022).

Begitu pula dengan Solikin, salah satu mitra pengemudi Grab yang merupakan penyandang disabilitas. Ia merasa bangga karena bisa melihat secara langsung perjuangan dan semangat dari atlet disabilitas.

"Ya karena saya pengen lihat teman-teman saudara seperti saya ini membawa nama harum Indonesia, bangga gitu," ungkap Solikin.

"Ternyata orang-orang seperti saya bisa menambah semangat, ternyata bisa seperti ini, enggak cuma diam di rumah. Kita berterima kasih kepada Grab dan OVO yang telah memilih kita," tambahnya.

BACA JUGA: Gibran Rakabuming Tunggangi Kuda Bikin Bangga Penonton Pembukaan Asean Para Games 2022

Diketahui, Grab dan OVO menjadi platform digital yang resmi mendukung Asean Para Games XI 2022. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan akses dan peluang inklusivitas yang sama bagi siapapun termasuk penyandang disabilitas.

Selain itu, Grab dan OVO juga memudahkan masyarakat turut memeriahkan ajang ini dengan promo khusus untuk transportasi hingga pemesanan makanan UMKM lokal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X