Tertangkap Kamera Gunakan Kursi Roda, Ajal Mike Tyson Beneran Sudah Dekat?

- Selasa, 20 September 2022 | 15:27 WIB
Legenda tinju Mike Tyson. (Instagram/@miketyson)
Legenda tinju Mike Tyson. (Instagram/@miketyson)

Legenda tinju dunia Mike Tyson membuat para penggemarnya merasa khawatir. Terlebih setelah Tyson tertangkap kamera tengah menggunakan kursi roda ketika berada di sebuah Bandara.

Dalam foto tersebut, Tyson terlihat duduk lemas di kursi roda yang didorong oleh petugas Bandara. Ini kali kedua Tyson membuat khawatir para penggemarnya, setelah membuat pernyataan soal hari kematiannya yang sudah dekat.

Baca Juga: Merasa Ajalnya Sudah Dekat, Pernyataan Mike Tyson Ini soal Uang Bikin Merinding!

Sebelumnya, Tyson juga membuat penggemarnya merasa khawatir lantaran harus berjalan dengan bantuan tongkat. Setelah sempat bungkam, Tyson akhirnya buka suara soal kondisinya.

Pemilik julukan The Iron tersebut mengakui jika dirinya mengidap penyakit langka bernama Sciatica yang menyerang bagian punggung, pinggul, hingga bokok penderitanya.

Baca Juga: Kembali Naik Ring! Mike Tyson Akan Duel dengan Youtuber Jake Paul pada Tahun Ini

"Saya menderita sciatica, kadang-kadang kambuh dan membuat saya kesulitan untuk berjalan," ungkap Tyson, seperti Indozone sadur dari Daily Mail, Selasa (20/9/2022).

Selain itu, Tyson juga menjelaskan jika dirinya bisa mengalami kesulitan berbicara apabila penyakitnya itu kambuh. Meski begitu, Tyson menegaskan jika kondisinya saat ini sudah baik-baik saja.

"Selain itu, penyakit ini juga membuat saya kesulitan untuk berbicara. Puji Tuhan itu cuma satu-satunya masalah kesehatan yang saya punya. Saya saat ini merasa baik-baik saja," pungkas pria berusia 56 tahun itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X