Kesal Emosinya Dipancing Lawan, Fajar Alfian 'Kerasukan' Kevin Sanjaya di Singapura Open

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 10:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Pebulutangkis Indonesia Fajar Alfian memang dikenal sebagai sosok yang kalem di lapangan. Akan tetapi bukan berarti Fajar tidak bisa bersikap 'tengil' kala emosinya dipancing dalam sebuah pertandingan.

Ya, momen tersebut terjadi ketika  Fajar bersama sang partner Muhammad Rian Ardianto tampil di babak perempatfinal Singapura Open 2022. Di laga itu, Fajar/Rian berhadapan dengan wakil tuan rumah Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Singapura Indor Stadium, Jumat (15/7/2022) waktu setempat, duel Fajar/Rian melawan Hee/Loh memang berjalan sengit sejak gim pertama. Bahkan kedua pasangan tersebut kerap saling memancing emosi.

Namun terdapat satu momen Fajar merasa terpancing emosinya kepada sang lawan. Ya, momen itu terjadi ketika Hee/Loh berteriak keras usai Fajar melakukan kesalahan dalam melakukan servis yang berbuah poin untuk mereka.

Momen itulah yang membuat Fajar layaknya kerasakan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan beberapa kali menampilkan aksi 'tengil' kepada Hee/Loh. Aksi 'tengil' Fajar pun terekam pada video singkat yang diposting oleh akun Twitter @SportsTime_id.

Baca Juga: Keren! Fajar/Rian Jadi Pebulutangkis Paling Banyak Menang Sepanjang Tahun 2022

Aksi 'tengil' Fajar seperti Kevin pun lantas mendapatkan respons dari para pecinta bulu tangkis Indonesia. Sebagian dari mereka mendukung sikap 'tengil' yang ditunjukkan oleh pebulutangkis berusia 27 tahun tersebut.

"Gpp jay lanjutkan," komentar pemilik akun @NisaUlfatho*** pada postingan @SportsTime_id tersebut.

"Oke gaboleh teriak. Yaudah, tengil aja deh kalo gitu," komentar pemilik akun @yanyana***.

"Tengil banget sih lu ajay ngalahin si kepin dah wkwk," komentar pemilik akun @@Rsrlrss***.

Fajar/Rian sendiri berhasil memenangkan pertandingan kontra Hee/Loh dengan skor 16-21, 21-15, 21-15. Di babak semifinal Singapura Open 2022, Fajar bakal berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, yakni Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X