Gak Bercanda, LeBron James Serius Ingin Punya Tim NBA Sendiri

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 16:22 WIB
Bintang LA Lakers, LeBron James (REUTERS/Stephen R. Sylvanie)
Bintang LA Lakers, LeBron James (REUTERS/Stephen R. Sylvanie)

Bintang LA Lakers, LeBron James, mengutarakan niatnya untuk memiliki tim basket NBA sendiri. Hal itu disampaikan LeBron James di Las Vegas usai Lakers melakoni pertandingan pramusim melawan Phoenix Suns.

Dalam pertandingan tersebut, Lakers sebetulnya kalah dengan skor 119-115. Namun, James merasa terkesan dengan atmosfer penonton yang hadir di Las Vegas.

Maka dari itu ia ingin membuat tim basket yang berbasis di Las Vegas. Saat membicarakan masalah ini, LeBron James juga menyebut Komisaris NBA, Adam Silver.

"Saya akan senang untuk memuat tim di sini dalam beberapa hal. Atmosfer penggemar di sini luar biasa. Ini adalah basis penggemar terbaik di dunia dan saya ingin membawa tim ke sini suatu saat nanti. Itu akan luar biasa," kata LeBron James, dikutip dari Sports Illustrated, Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga: Resmi! Pebasket Indonesia Marques Bolden Diperkenalkan Milwaukee Bucks

“Saya tahu Adam di Abu Dhabi sekarang (untuk pertandingan pramusim lainnya). Tapi dia mungkin melihat setiap wawancara dan transkrip yang datang dari pemain NBA. Jadi, saya ingin tim di sini, Adam. Terima kasih,” sambungnya.

Pada bulan Juni 2022 lalu, LeBron James juga pernah mengungkapkan niatnya untuk memiliki tim NBA sendiri. Makia dari itu ia kini kembali mengutarakan keinginannya untuk menunjukkan keseriusan.

Baca Juga: LeBron James Akhirnya Tampil Botak, Ikuti Jejak Legenda NBA Lainnya

"Saya ingin sebuah tim di Vegas. Saya ingin tim di Vegas,” kata LeBron James pada Juni lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X