Lakukan Selebrasi Berkelas Usai Tembus Final Wimbledon, Petenis Tunisia Ini Panen Pujian

- Jumat, 8 Juli 2022 | 14:46 WIB
Petenis putri Tunisia Ons Jebeur berhasil lolos ke final Wimbledon 2022. (REUTERS/Toby Melville)
Petenis putri Tunisia Ons Jebeur berhasil lolos ke final Wimbledon 2022. (REUTERS/Toby Melville)

Nama petenis putri Tunisia Ons Jabeur sedang menjadi perbincangan orang banyak saat ini. Terlebih ia menjadi petenis berdarah Arab pertama yang berhasil menembus babak final ajang Grand Slam Wimbledon pada edisi 2022.

Keberhasilan tersebut didapatkan oleh Jebeur usai memenangkan duel melawan Tatjana Maria di babak semifinal. Dalam duel yang berlangsung di London, pada Kamis (7/6/2022) waktu setempat, Jabeur menang 6-2, 3,6, dan 6-1 atas Maria.

Meski berhasil mencetak sejarah di Wimbledon 2022, Jebuer tidak lantas melakukan selebrasi berlebihan. Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang diposting akun Twitter @tennis_gifs.

Dalam video singkat tersebut, Jabeur memilih untuk berselebrasi biasa saja usai memastikan diri lolos ke final Wimbledon 2022. Tak hanya itu, Jabeur juga terlihat memeluk sang rival untuk memberikan respek kepadanya.

Selebrasi berkelas yang diperlihatkan oleh Jebuer usai lolos ke final Wimbledon 2022 tersebut pun mendapatkan repsons dari pecinta tenis di seluruh dunia. Kebanyakan dari mereka memuji aksi yang diperlihatkan oleh Jebeur tersebut.

Baca Juga: 6 Bidadari Tenis yang Hiasi Wimbledon 2022, Penuh Pesona!

"What a beautiful moment (benar-benar momen yang sangat indah)," komentar pemilik akun @ma_linhar*** dalam postingan @tennis_gifs tersebut.

"I cried (saya terharu)," komentar pemilik akun @slomo_de***.

"Ons is just beautiful inside and out (Ons memiliki keindahan di dalam atau di luar dirinya)," komentar pemilik akun @Menor***.

Pada babak final Wimbledon 2022, Jebuer sendiri bakal menghadapi pemenang petenis asal Kazakhstan Elena Rybakina. Rybakina sendiri juga berhasil mencetak sejarah sebagai petenis asal Kazakhstan pertama yang mencapai final Wimbledon.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X