Kasihan! Sudah Berlatih Keras, Pebulutangkis Putri Ini Harus Absen di Kejuaraan Dunia 2022

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:20 WIB
Pebulutangkis Putri Singapura Yeo Jia Min. (Instagram/@yeo_jiaminn)
Pebulutangkis Putri Singapura Yeo Jia Min. (Instagram/@yeo_jiaminn)

Nasib sial harus dialami oleh pebulutangkis putri Singapura Yeo Jia Min jelang dilangsungkannya Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Yeo Jia dipastikan gagal ambil bagian dalam turnamen itu dikarenakan terpapar Covid-19.

Hal tersebut membuat Yeo Jia pun merasa sangat kecewa. Pasalnya, Yeo Jia mengatakan jika dirinya sudah berlatih keras demi meningkatkan level permainan untuk bisa berprestasi di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022.

"Saya sudah meningkatkan permainan saya lagi, dan berusaha akan membawa kemampuan terbaik saya untuk memenangkan lebih banyak pertandingan di Jepang," ucap Yeo Jia, seperti Indozone lansir dari Strait Time, Sabtu (20/7/2022).

Dalam akun Instagram pribadinya, Yeo Jia juga telah mengonfirmasi jika dirinya dipastikan takkan tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Yeo Jia menjelaskan jika hasi tes PCR-nya gagal, sehingga tak dapat pergi ke Tokyo.

Baca Juga: Ribka Duet 'Mesra' dengan Chico Jelang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, Netizen Was-was

"Sedikit pembaruan: Minggu ini tidak berjalan seperti yang saya kira; tertular covid lagi setelah kembali ke Singapura, saya pulih tepat waktu tetapi tes PCR saya yang gagal," tulis caption Yeo Jia pada postingan yang memerkan jersey anyar untuk dipakai di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022.

"Artinya, saya tidak akan dapat bepergian dengan tim (Singapura) hari ini. Semoga rekan tim saya mendapatkan yang terbaik di Kejuaraan Dunia Bulutangkis, kirimkan dukungan Anda kepada mereka!" tuntasnya.

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 sendiri akan dilangsung pada 22 sampai 28 Agustus mendatang, di Gimnasium Metropolitan Tokyo. Turnemen ini diyakini akan menghadirkan banyak drama, lantaran jadi kejuaraan paling bergenggsi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X