The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hasil Para Pembalap Indonesia di Sirkuit Mugello
MotoGP.com
Sport

Hasil Para Pembalap Indonesia di Sirkuit Mugello

Senin, 03 Juni 2019 10:35 WIB 03 Juni 2019, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Sirkuit Mugello menjadi pusat perhatian pencinta balap motor, akhir pekan kemarin. Di sirkuit ini berlangsung beberapa balapan yang melibatkan para rider ternama, termasuk pembalap Indonesia.

Seperti diketahui, sirkuit yang terletak di Scarperia e San Piero, Tuscany, Italia, tersebut menyelenggarakan balapan MotoGP, Moto2 dan Moto3. Ada juga balapan Red Bull Rookies Cup.

Menariknya, ada jumlah pembalap Indonesia yang ambil bagian. Bahkan, dua di antaranya tampil di kelas Grand Prix.

Sebut saja Dimas Ekky Pratama yang turun di kelas Moto2. Namun sayang, pembalap asal Depok itu belum mampu meraih hasil gemilang. 
Start dari posisi ke-29, pembalap Honda Team Asia itu menyelesaikan balapan di posisi ke-24 dengan catatan waktu 40 menit 33,081 detik.

Sementara itu, hasil lebih baik diraih Gerry Salim yang tampil di kelas Moto3. Pembalap Astra Honda Racing Team itu menyelesaikan balapan di posisi ke-16, satu strip dari zona poin. Padahal, Gerry memulai balapan dari posisi ke-26.

Dari ajang Red Bull Rookies Cup, Mario Suryo Aji juga meraih hasil apik. Pembalap berusia 15 tahun itu mendapatkan dua poin setelah finis ke-14.

Dengan hasil ini, Mario Aji menempati posisi ke-11 klasemen sementara pembalap dengan 12 poin.

TAG
Indozone
Indozone News
Iwan

Iwan

Writer
Indozone News

Indozone News

Reporter
JOIN US
JOIN US