Seluruh Pertandingan NBA Gelar Tribute to Kobe

- Senin, 27 Januari 2020 | 09:15 WIB
Tribute to Kobe di pertandingan New York Knicks dan Brooklyn Nets. (REUTERS/USA TODAY SPORTS/Noah K. Murray)
Tribute to Kobe di pertandingan New York Knicks dan Brooklyn Nets. (REUTERS/USA TODAY SPORTS/Noah K. Murray)

Berita meninggalnya mantan bintang NBA, Kobe Bryant menggemparkan jagat olahraga dunia. Hari ini seluruh pertandingan di NBA mengadakan Tribute to Kobe untuk mengenang jasa-jasa seorang Kobe Bryant.

Salah satunya yang dilakukan pebasket muda Atlanta Hawks, Trae Young yang mengenakan jersey nomor punggung delapan dan mengambil 8 second violation sebagai penghormatan untuk Kobe Bryant, karena sang legenda juga pernah mengenakan nomor delapan selama 10 tahun.

Washington Wizards juga mengambil 24 shot clock violation, dimana melambangkan nomor yang sama yang pernah dipakai Kobe selama kariernya.

Dalam pertandingan lain antara San Antonio Spurs dan Toronto Raptors juga dilakukan penghormatan khusus untuk Kobe Bryant di awal pertandingan.

Pemain Raptors dan Spurs secara bergantian menghabiskan shot clock pada possession pertama, sehingga dikenakan 24 Shot clock violation.

Sementara itu mengheningkan cipta juga terjadi sebelum pertandingan antara Denver Nuggets melawan Houston Rockets. Bahkan satu arena menyerukan nama sang legenda Kobe Bryant.

Seluruh pertandingan NBA yang digelar hari ini mengadakan Tribute to Kobe untuk mengenang jasa besar seorang legenda basket dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X