Kobe Meninggal, Menpora: Dunia Bola Basket Sangat Kehilangan

- Selasa, 28 Januari 2020 | 13:52 WIB
Menpora Zainudin Amali (Dok. Kemenpora), Kobe Bryant (REUTERS/Aly Song)
Menpora Zainudin Amali (Dok. Kemenpora), Kobe Bryant (REUTERS/Aly Song)

Kabar tewasnya legenda NBA Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter, Senin (27/1/2020) menarik perhatian dan simpati banyak orang tidak terkecuali Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Ia turut berduka atas meninggalnya Kobe Bryant beserta anaknya Gianna.

Zainudin Amali mengungkapkan, dunia bola basket sangat kehilangan dengan kabar tewasnya bintang NBA Kobe Bryant yang mengalami kecelakaan tragis.

"Padahal Kobe Bryant adalah pemain NBA yang inspiratif, seperti Magic Johnson, Michael Jordan, Shaquille O'Neal, dan lain-lain," kata Zainudin Amali melalu pernyataannya yang diterima Indozone lewat staf khusus Menpora Alia laksono, Selasa (28/1/2020).

Menurutnya, dunia kita kehilangan satu orang teladan dan juga sangat profesional dalam artian bersungguh-sungguh dalam menekuni profesinya. Ia juga berharap kepada atlet Indonesia khususnya pemain IBL untuk menjadikan Kobe sebagai contoh dan teladan.

"Saya berharap kepada anak-anak kita terutama pemain IBL menjadikan dia sebagai contoh dan teladan yang baik bagi kehidupan seorang atlet," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X