Tiger Woods Samai Rekor 82 Gelar Profesional Milik Sam Snead

- Senin, 28 Oktober 2019 | 14:30 WIB
Tiger Woods. (Twitter/@PGATOUR)
Tiger Woods. (Twitter/@PGATOUR)

Pegolf flamboyan, Tiger Woods berhasil menyamai rekor 82 gelar milik Sam Snead yang telah bertahan selama 54 tahun dalam karier golf profesional.

Tiger Woods menyamakan rekornya dengan Sam Snead usai menjadi juara di turnamen ZOZO Championship dengan menorehkan 19-under par 261. Tiger berhasil mengungguli pegolf tuan rumah, Hideki Matsuyama di Accordia Golf Narashino Country Club, Chiba.

Komisaris PGA Tour, Jay Monahan memberikan apresiasi khusus kepada Tiger Woods yang telah membukukan 82 gelar profesional di PGA Tour.

“Mewakili PGA Tour, saya ingin mengucapkan selamat kepada Tiger Woods atas usahanya menyamai rekor Sam Snead di turnamen Jepang pertama kami, ZOZO Championship,” kata Komisaris PGA Tour, Jay Monahan.

“Kami menyadari begitu sulitnya menang satu gelar PGA Tour, apalagi bisa sampai meraih 82 gelar seperti Snead maupun Tiger hari ini. Keduanya begitu menginspirasi, dan kami menantikan gelar ke-83 Tiger yang dapat segera dipecahkannya.” tambahnya lagi.

Sementara bagi Tiger Woods, pencapaian gelar ini menjadi pemicunya untuk lebih baik menghadapi turnamen berikutnya di musim baru.

“Ini gelar yang luar biasa. Saya bermain begitu konsisten pekan ini, dan saya mencoba yang terbaik di setiap hole. Hari ini menjadi kado terbaik untuk melengkapi rekor itu,” ucap Tiger.

Artikel Menarik Lainnya:

Alasan Pemilihan Mobil Hybrid Jadi Mobil Menteri Dinilai Sudah Tepat

Faldo Maldini Ungkap Alasannya Pindah ke PSI

Lexus Luncurkan LF-30 di Tokyo Motor Show

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X