The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Max Biaggi Kembali Mengaspal di MotoGP?
Max Biaggi. (Instagram/@maxbiaggiofficial)
Sport

Max Biaggi Kembali Mengaspal di MotoGP?

Jadi calon kuat pembalap Aprilia menggantikan Iannone

Senin, 13 Januari 2020 13:40 WIB 13 Januari 2020, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Di saat tim-tim lain sudah memiliki komposisi pembalap terbaik untuk MotoGP musim depan, Aprilia Gresini Racing masih dipusingkan mencari kandidat pengganti setelah salah satu pembalapnya, Andrea Iannone terjerat kasus doping.

Dilansir dari Speedweek, Direktur Teknis Aprilia, Romano Albesiano tengah mempertimbangkan keputusan besar bagi masa depan timnya.

Saat ini ada beberapa kandidat yang sudah dikantongi Albesiano perihal siapa pembalap yang akan menggantikan peran Andrea Iannone.

Yang mengejutkan, muncul nama mantan pembalap MotoGP yang sudah lama memutuskan pensiun, Max Biaggi untuk menjadi pendamping Andrea Espargaro menggeber motor Aprilia.

"Max kembali ke trek bersama kami? Ia pembalap hebat sehingga kami ingin melihatnya dengan Aprilia. Akan menyenangkan melihatnya di atas motor MotoGP lagi," ucap Albesiano.

Aprilia bukan merupakan tim asing bagi Max Biaggi yang pernah memperkuat tim asal Italia tersebut pada awal karier membalapnya pada tahun 1991.

Saat tampil di kelas 250 cc, Biaggi berhasil membukukan prestasi dengan meraih gelar juara dunia secara beruntun di tahun 1994 hingga 1996.

Max Biaggi merupakan mantan rival Valentino Rossi di kancah MotoGP. Prestasi terbaiknya adalah tiga kali menjadi runner up pada tahun 1998, 2001 dan 2002.

jika benar Biaggi akan kembali mengaspal di MotoGP, tentunya akan jadi sesuatu yang menarik bagi persaingan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Richardo
Fauzi

Fauzi

Editor
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US