Pelatih Menilai Conor McGregor Punya IQ Tinggi Soal Pertarungan

- Selasa, 7 Januari 2020 | 10:14 WIB
instagram/@john_kavanagh_coach/@thenotoriousmma
instagram/@john_kavanagh_coach/@thenotoriousmma

Setelah lebih dari srtahun abes dari dunia pertarungan, petarung asal Irlandia, Conor McGregor akan segera kembali beraksi di atas oktagon.

McGregor dikabarkan akan berlaga dengan Donald Cerrone pada 18 Januari 2020.

Menjelang waktu pertarungan, pelatih McGregor, John Kavanagh menilai bahwa atletnya telah siap untuk berlaga. Ia bahkan menyebutkan bahwa McGregor memiliki semangat yang tinggi.

-
Pelatih John Kavanagh (baju merah)/instagram/@john_kavanagh_coach

Selain punya semangat tinggi, John menilai McGregor adalah petarung yang memiliki wawasan luas dalam bertarung. McGregor dinilai tak hanya mengandalkan otot, tapi juga kecerdasan ketika berlaga.

-
instagram/@thenotoriousmma

Bahkan, John mengaku tak mengambil banyak peran untuk menentukan strategi pertarungan McGregor. Ia yakin McGregor punya strategi yang ditentukannya sendiri.

"Dengan IQ pertarungan yang dimiliki Conor, pemahaman Conor tentang pertandingan, sungguh kamp pelatihan ini adalah tentang kita semua menyingkir dari jalannya. Beri dia lingkungan di mana ia dapat memiliki penampilan yang berbeda, perasaan yang berbeda dan mendukungnya mengikuti kamp pelatihan yang ingin dia datangi," kata John.

"Ini tidak banyak tentang kami, para pelatih yang duduk di sana dengan rencana pertandingan dan memandu Conor. Conor tahu lebih banyak tentang berkelahi daripada kita semua," sambung John.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X