Berdandan seperti Mini Mouse, Potret Pebulutangkis Putri Jepang Ini Curi Perhatian

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:39 WIB
Chiharu Shida (kanan) pebulutangkis ganda putri andalan Jepang. (Instagram/@_chiharushida_)
Chiharu Shida (kanan) pebulutangkis ganda putri andalan Jepang. (Instagram/@_chiharushida_)

Nama Chiharu Shida memang dikenal sebagai salah satu bidadari bulu tangkis pada saat ini. Sebab selain memiliki kemampuan yang cukup mengesankan di lapangan, Shida juga memiliki paras yang menawan.

Dengan fakta tersebut, wajar apabila Shida memiliki begitu banyak penggemar, khususnya dari kaum Adam. Bahkan setiap postingan pebulutangkis asal Jepang itu selalu mendapatkan perhatian lebih dari para pengikutnya.

Salah satunya adalah pada saat Shida memposting momen dirinya bergaya seperti karakter kartun milik Disney, Mini Mouse, bersama seorang temannya. Momen itu terjadi saat Shida tengah berlibur di Disney Sea, usai absen dalam gelaran Singapura Open 2022.

Postingan Shida tersebut pun sontak mendapatkan reaksi dari pengikutnya. Sebagian dari mereka terpesona dengan paras manis yang dimiliki oleh pebulutangkis berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga: Kesal Emosinya Dipancing Lawan, Fajar Alfian 'Kerasukan' Kevin Sanjaya di Singapura Open

"Lucuuuu banget si shida," komentar pemilik akun @innocentgirlbut*** pada postingan Shida dalam akun Instagramnya, yakni @_chiharushida_.

"Kawai Shida-chan (imut banget Shida)," komentar pemilik akun @indrass***.

"Cerah banget mba shida," komentar pemilik akun @lub_isanywh***.

Shida sendiri bukan hanya pebulutangkis yang memiliki paras menawan, namun juga sarat prestasi. Ya, Shida menjadi bagian dalam tim Jepang saat menjuarai kejuaraan bulu tangkis Asia pada 2020 lalu.

Tidak hanya itu, Shida juga sejauh ini tercatat sudah memenangkan 8 gelar juara BWF Tour, semenjak memulai kariernya sebagai pebulutangkis profesional. Teranyar, Shida bersama partnernya, Nami Matsuyama, sukses menjuarai Indonesia Open 2022 di nomor ganda putri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X