Gregoria Gagal Tembus Final Malaysia Masters 2022, Netizen: Kamu Udah Keren Banget Jorji!

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 22:07 WIB
Pebulutangkis putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (pbsi.id)
Pebulutangkis putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (pbsi.id)

Hasil negatif harus didapatkan oleh pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung, kala tampil di babak semifinal Malaysia Masters 2022. Gregoria urung melangkah ke final, usai takluk dari wakil Korea An Se-young.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (9/7/2022) siang waktu setempat, Gregoria sejatinya mampu memberikan perlawanan sengit kepada An Se-young.

Akan tetapi, Gregoria harus rela gagal mencapai final usai kalah dari An Se-young usai bermain rubber game. Ya, Gregoria takluk dengan skor 18-21, 21-13, 8-21 dari An Se-young pada babak semifinal Malaysia Open 2022.

ketidakmampuan lepas dari kontrol permainan An Se-young disebut Gregoria jadi alasan kekelahannya di semifinal Malaysia Open 2022. Ia pun mengaku akan mengevaluasi penampilannya agar dapat tampil lebih baik di turnamen-turnamen berikutnya.

"Di gim ketiga, lawan mengontrol permainan saya. Jadi saya tidak bisa lepas dari tekanan," jelas Gregoria, seperti Indozone sadur dari laman resmi PBSI, Sabtu (9/7/2022).

Baca Juga: Cetak Sejarah di Malaysia Masters 2022, Chico Girang Bukan Kepalang

"Evaluasinya saya ingin perbaiki pikiran saya. Saya harus melatih pikiran saya supaya lebih punya motivasi lebih, mau capek juga ,untuk memaksa limit diri sendiri," sambungnya.

Meski gagal melangkah ke final Malaysia Open 2022, tak lantas membuat pecinta bulu tangkis Indonesia kecewa kepada Gregoria. Ya, mereka tetap puas dengan perjuangan yang sudah dilakukan oleh pebulutangkis putri berusia 22 tahun itu.

"Jorji kamu keren bgt pas game 1 sumpah tadinya udah pasrah. Malah ngejar sampe 17-19, keren banget jorr. Selangkah demi selangkah kamu pasti bisa jor, semangat terus ya," komentar pemilik akun @dez_fansbadmn*** pada postingan akun Twitter @INAbadminton.

"Jauh lebih baik dari pertemuan sebelumnya, yuk konsisten terus, kalau perlu tingkatkan lagi fisik dan kurangi erornya," komentar pemilik akun @mdpse***.

"Sebenernya liat WS main di hari weekend aja udah seneng, terlepas apapun hasilnya. Jorji udah keren, udah Mau usahain kalo dia layak. Mungkin Tuhan belum berkata sekarang. Comeback in another level, Ge," komentar pemilik akun @wiensoe***.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X