Langka! Mike Tyson dan Holyfield Buka Usaha Bareng, Jual Kue Berbentuk Telinga

- Rabu, 16 November 2022 | 22:29 WIB
Evander Holyfield dan Mike Tyson (Twitter/@Phil_Lewis_)
Evander Holyfield dan Mike Tyson (Twitter/@Phil_Lewis_)

Mike Tyson dan Evander Holyfield pernah memiliki rivalitas yang sangat panas di dunia tinju. Namun, kini keduanya justru nampak akrab dan bahkan membuka usaha bersama dengan menjual kue.

Pada 1997, Tyson dan Holyfield bertarung di ring tinju untuk memperebutkan sabuk juara dunia kelas berat WBA. Itu adalah pertarungan kedua Tyson dengan Holyfield, setelah pada 1996 si Leher Beton mengalami kekalahan.

Hanya saja, Tyson kembali terpojok dalam pertarungan kedua itu. Melampiaskan kekesalannya, Tyson lantas menggigit telinga Holyfield sampai copot sebagian.

Insiden itu lantas menjadi momen yang akan selalu dikenang oleh para fans. Namun, seiring berjalannya waktu hubungan Tyson dan Holyfield yang dulu panas kini telah membaik.

Baca Juga: Dituduh Raba Dada Fotografernya, Mike Tyson Gak Menyangkal

Mereka kini justru menjual kue berbentuk telinga yang diberi nama ‘Holy Ears.’ Kue itu sendiri pada awalnya iseng dibuat oleh istri Mike Tyson, Lakiha Spicer, dan diberi nama ‘Mike Bites’.

"Saya berkata, 'Itu luar biasa.' Kemudian, kami merilisnya, itu langsung sukses. Itu langsung sukses, jadi saya berkata, 'Mengapa Evander tidak terlibat juga?’”kata Tyson soal kue yang dijualnya tersebut.

Baca Juga: Kurang Ajar, Mike Tyson Disebut Kalah Hebat dari Tyson Fury

Mereka lantas mengajak Holyfield berkolaborasi memasarkan produk ini. Nama produk itu pun berubah menjadi ‘Holy Ears.’

Uniknya, kue tersebut tidaklah berbentuk telinga sempurna. Bagian atas kue telinga tersebut sengaja dibuat rusak agar semakin mirip dengan telinga Evander Holyfield yang dulu digigit Mike Tyson.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X