Usai Kalahkan Deontay Wilder, Tyson Fury Ingin Bertarung di Old Trafford

- Senin, 11 Oktober 2021 | 13:57 WIB
Tyson Fury, petinju Inggris (REUTERS/STEVE MARCUS)
Tyson Fury, petinju Inggris (REUTERS/STEVE MARCUS)

Tyson Fury mengatakan keinginan selanjutnya adalah bertarung tinju di stadion Manchester United, Old Trafford usai membuat KO Deontay Wilder dalam pertemuan ketiga mereka, Minggu (10/10/2021) pagi WIB di Las Vegas.

Wilder dijatuhkan oleh Fury sebelum akhirnya menyerah  di ronde 11 bahkan petinju Amerika Serikat yang juga mantan juara WBC itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Rekan Brit Dillian Whyte kini tampaknya akan menjadi lawan Fury yang paling mungkin berikutnya, selama dia mengalahkan Otto Wallin akhir bulan ini.

Setelah kemenangan tersebut, Fury mengisyaratkan bahwa dia ingin membawa pertarungan gelar dunia kembali ke negara asalnya, Inggris, setelah melawan Stateside dalam 5 pertandingan terakhirnya.

“Saya memiliki dua pertarungan tersisa di sini, tetapi saya ingin membawa pertarungan gelar juara dunia kembali ke Manchester. Itu selalu menjadi impian saya untuk bertarung di Old Trafford,” katanya kepada Sun Sport.

“Pertarungan terakhir di sana adalah Eubank melawan Benn pada tahun 1993 dan itu sangat besar," tambahnya.

Selain itu, Fury juga menyinggung soal Cristiano Ronaldo yang kembali ke Old Trafford dari Juventus di bursa transfer sepak bola musim panas. Dia memperingatkan hanya ada ruang untuk satu superstar di kota Manchester.

Baca Juga: Deontay Wilder Dibawa ke Rumah Sakit Usai Dibikin KO Tyson Fury

“Saya sangat senang Ronaldo kembali ke Old Trafford - tetapi kota ini tidak cukup besar untuk kami berdua!," ujar petinju 33 tahun itu.

“Jika saya tinggal di Manchester, itu akan menjadi masalah. Tapi saya satu jam di jalan raya di Morecambe, jadi jaraknya cukup jauh," sambungnya.

Fury diketahui termasuk penggemar berat Ronaldo, bahkan dia turut melabeli penyerang Portugal itu dengan 'GOAT' atas penghargaan Pemain Terbaik Bulan ini di Liga Premier Inggris.

Lebih lanjut lagi, Fury menambahkan bahwa dia merasa memiliki peluang untuk mengalahkan petinju manapun.

"Tanpa terdengar terlalu tajam dan pintar, saya percaya bahwa saya bisa mengalahkan siapa pun dalam sejarah, siapa pun yang lahir, saya yakin saya punya peluang bagus untuk mengalahkannya," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X