Atlet dari Israel Minta Maaf Usai Bikin Video di Tempat Tidur Karton, Aksinya Sempat Viral

- Jumat, 30 Juli 2021 | 21:02 WIB
Atlet asal Israel minta maaf. (Photo/Twitter/TikTok)
Atlet asal Israel minta maaf. (Photo/Twitter/TikTok)

Dalam persiapan Olimpiade Tokyo 2020, sponsor Olimpiade lokal, Airweave Inc., memperkenalkan bingkai tempat tidur kardus yang akan ditempatkan di kompleks Olympic Village.

Menurut penyelenggara, tujuannya adalah untuk menggunakan bahan daur ulang yang dapat dibuat ulang setelah Olimpiade dan Paralimpiade. Sementara para atlet geli dan kagum dengan inovasi tempat tidur ini, beberapa memutuskan untuk menguji batas dari apa yang dapat diambil oleh bingkai kardus.

Baru-baru ini, sebuah video TikTok menjadi viral setelah menampilkan sekelompok atlet Israel, termasuk pemain bisbol kelahiran AS, Ben Wanger, melompat ke salah satu tempat tidur hingga pecah.

Dalam video yang kini telah dihapus oleh Wanger sendiri melalui akun TikToknya @bwangah, pada Senin (26/7/2021), para atlet terlihat secara bertahap menumpuk saat mereka melompat ke tempat tidur.

Akhirnya, sembilan dari mereka berkumpul di atas bingkai tempat tidur kardus dan melompat, menyebabkan bingkai pecah di tengah. Laporan lokal mengatakan bahwa video itu dihapus atas permintaan Komite Olimpiade Israel. Video tersebut, bagaimanapun, dilaporkan oleh Kann News di halaman Twitter mereka.

Baca juga: Kisah Inspirasi Ayah Ciptakan Robot untuk Bantu Anaknya yang Tak Bisa Berjalan, Keren!

Setelah menjadi viral dan mendapat reaksi dari publik, Wanger memposting video yang mengungkapkan permintaan maafnya.

“Saya benar-benar ingin meminta maaf kepada siapa pun yang tersinggung dengan video ini. Kami tidak bermaksud tidak hormat dan hanya ingin memamerkan betapa efektif dan kokohnya tempat tidur di Desa Olimpiade,” katanya.

Wanger juga menjelaskan bahwa tempat tidur dalam video adalah tempat tidur tambahan yang ditempatkan di kamar mereka karena mereka diberitahu bahwa tempat tidur akan didaur ulang setelah pertandingan.

"Tempat tidur dalam video telah didaur ulang, kami benar-benar menikmati tidur di tempat tidur ini dan berpikir itu adalah pilihan yang bagus dan berkelanjutan untuk Olimpiade di masa depan," tambahnya.

Dia kemudian memuji Jepang karena memberikan keramahan yang luar biasa kepada para atlet sepanjang Olimpiade.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X