Tontowi Ahmad Gantung Raket, Tagar #TerimaKasihOwi Menggema di Jagat Maya

- Senin, 18 Mei 2020 | 13:08 WIB
Tontowi Ahmad. (Instagram/@tontowiahmad_)
Tontowi Ahmad. (Instagram/@tontowiahmad_)

Pemain ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad atau akrab disapa Owi memutuskan 'gantung raket' dan pamit dari dunia bulu tangkis profesional, Senin (18/5/2020). Tagar #TerimaKasihOwi pun menggema di jagat maya.

Ya, Owi mulai terkenal di dunia bulu tangkis pada tahun 2010 ketika dipasangkan dengan bintang ganda campuran Liliyana Natsir atau akrab disapa Butet. 

Usai disandingkan, Owi-Butet meraih medali emas di ajang Sea Games 2011. Karir cemerlang pasangan ganda campuran ini juga terukir saat Kejuaraan Dunia BWF tahun 2013 dan 2017, di mana keduanya juga berhasil meraih medali emas.

Tak hanya itu, Owi-Butet juga banyak meraih kemenangan di kompetisi bulu tangkis internasional lainnya seperti BWF Super Series, hingga Kejuaraan Asia.

Netizen pun mengucapkan terima kasih atas dedikasi Owi sebagai pebulutangkis yang selalu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Tagar #TerimaKasihOwi pun jadi trending topic Twitter.

"Happy retirement owi. We proud of you both. Thank you for you have done #TerimaKasihowi," kicau akun Twitter @youprass.

"Happy Retirement, Bang owi.  Thanks for everything!!! Loudly crying faceBlue heartFlag of Indonesia #TerimaKasihOwi," timpal akun Twitter @dianrni_.

Owi diketahui telah menikah dengan Michelle Harminc pada 2 Agustus 2014 dan telah memiliki anak bernama Danish Arsenio Ahmad.

Keputusan Owi gantung raket disampaikan melalui akun media sosial Instagram resminya @tontowiahmad_.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X