Khabib yang Ganas di Atas Ring dan Pernah Lawan Beruang, Malah Kabur saat Lihat Ular

- Selasa, 3 November 2020 | 11:31 WIB
Tangkapan layar video Khabib Nurmagomedov yang lari karena takut ular. (Youtube/Non-Stop MMA)
Tangkapan layar video Khabib Nurmagomedov yang lari karena takut ular. (Youtube/Non-Stop MMA)

Siapa sangka, atlet petarung bebas dan juara UFC Khabib Nurmagomedov yang dikenal ganas di atas ring bahkan waktu kecil pernah berlatih melawan beruang, kabur saat melihat ular. Hal ini membuat rekan-rekan Khabib tertawa melihatnya.

Dalam sebuah video berdurasi 1,14 menit di channel Youtube Non-Stop MMA, Khabib memang dari awal sudah niat akan di-prank oleh rekan-rekannya di sebuah pusat kebugaran tempat ia latihan.

Ular yang dibawa nampaknya berjenis phyton atau ular sanca yang cukup besar. Ular tersebut diangkat oleh dua orang rekannya dan langsung membawa ular tersebut mendekati Khabib.

Khabib yang melihat ulat itu langsung berdiri dan kabur. Ia bersama satu rekannya mencoba turun tangga namun mereka tidak sengaja bertabrakan. Hasilnya, kepala temannya luka sementara Khabib nampak memegang giginya yang kemungkinan goyang usai bertabrakan.

Baca Juga:Legenda MU Ryan Giggs Ditangkap karena Melakukan Pelecehan Disertai Kekerasan

Melihat reaksi Khabib yang nampaknya benar-benar takut, ular tersebut lalu dijauhkan. Khabib masih tampak ketakutan dan tidak berani mendekat ke ular tersebut. Sementara rekan lainnya masih menertawakannya.

Ternyata segahar dan tangguh apapun orang juga punya sisi kelemahan dan ketakutan. Hal itu juga berlaku untuk Khabib Nurmagomedov.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X