Dillon Danis Tantang Rekan Tanding Khabib Nurmagomedov

- Selasa, 27 Agustus 2019 | 16:35 WIB
Dillon Danis dan Conor McGregor (Twitter @dillondanis)
Dillon Danis dan Conor McGregor (Twitter @dillondanis)

Perseteruan antara Tim Conor McGregor dengan Tim Khabib Nurmagomedov nampaknya belum berakhir. Kedua kubu masih saling melempar bola panas.

Nyaris setahun sejak pertarungan antara McGregor dengan Nurmagomedov pada Oktober 2018, yang berujung kericuhan dan hukuman untuk kedua petarung, para anggota tim masih saling menantang. Yang paling baru, rekan tanding  McGregor, Dillon Danis, menantang rekan tanding Nurmagomedov, Islam Makhachev melalui Twitter.

"Suatu hari pertarungan ini perlu terjadi," tulis Danis dalam kicauan yang menyertakan foto dirinya dan Makhachev.

Nurmagomedov mengalahkan McGregor melalui submussion atau kuncian pada ronde keempat dalam pertarungan kelas ringan di UFC 229 tahun lalu. Usai pertarungan, Nurmagomedov melompati pagar Ocatagon dan menyerang Dillon Danis. Sementara itu, beberapa orang yang diperkirakan anggota Tim Nurmagomedov yang asal Rusia itu masuk arena dan menyerang McGregor.

Sementara itu, Islam Makhachev juga terlibat dalam kericuhan ini, bergulat dengan McGregor di dalam arena pertarungan ketika Danis dan Nurmagomedov berkelahi di luarnya. Semuanya menerima denda dan skorsing.

Makhachev sendiri akan kembali ke octagon UFC di UFC 242 pada 7 September di Abu Dhabi melawan Davi Ramos. Pertarungan ini merupakan bagian dari laga uatama gelar ringan antara Nurmagomedov dan Dustin Poirier. 

Adapun Danis, saat ini berada di bawah kontrak spesialis jiu jitsu Brasil, Bellator. Dalam dua pertarungan pertamanya, Danis sukses mengalahkan Kyle Walker dan Max Humphrey. Namun saat ini, dia tidak memiliki jadwal pertarungan.

Akankah pertarungan antara Islam Makhachev dan Dillon Danis terjadi di masa depan?

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X