Big Match Proliga 2022: Tim Bola Voli Elektrik vs Pertamina, Siapa yang bakal Menang?

- Minggu, 16 Januari 2022 | 13:54 WIB
Pebola voli Jakarta Elektrik PLN Nurlaili Kusumah (kanan) melepaskan pukulan ke arah pertahanan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan pada laga Proliga Bola Voli 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/1/2022
Pebola voli Jakarta Elektrik PLN Nurlaili Kusumah (kanan) melepaskan pukulan ke arah pertahanan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan pada laga Proliga Bola Voli 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/1/2022

Meskipun tim bola voli putri Pertamina sukses di dua game sebelumnya, hal ini tidak mengecilkan semangat klub Elektrik PLN. Tim listrik optimis dapat memutus rangkaian kemenangan calon lawannya itu.

"Pertandingan dua tim besar ini akan menjadi tontonan wajib. Setelah pertandingan pertama pekan lalu, saya berharap anak-anak dapat makin solid dan mempersembahkan kemenangan pertama pada big match ini," harap  Agung Murdifi, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN sekaligus ketua tim Elektrik.

Sementara Risco Herlambang, pelatih Kepala Elektrik optimistis anak asuhnya dapat meraih poin penuh menghadapi Pertamina. Kekalahan pada pertandingan pertama melawan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan akan menjadi pelecut semangat para pemain voli muda untuk memberikan yang terbaik.

"Anak-anak saya lihat sudah makin solid dan sangat bersemangat untuk bisa menyabet kemenangan pertama di PLN Mobile Proliga 2022," ujar Risco dalam keterangan resminya, Minggu.

Dia pun menegaskan pemainnya tidak gentar menghadapi Pertamina, meskipun lawannya menyapu bersih dua kemenangan sebelumnya. Agung optimistis Elektrik dapat memutus rangkaian kemenangan calon lawannya itu.

Baca juga: Pulih Cedera, Naomi Osaka Optimis Tatap Australian Open

Dalam rangka menghadapi Pertamina, Risco pun mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus. Menurut dia, saat ini skuadnya masih fokus untuk bisa menambal kelemahan yang dieksploitasi oleh lawan pada pertandingan pertama.

Sementera itu, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN sekaligus ketua tim Elektrik Agung Murdifi pun memompa semangat para pemain dan pelatih untuk dapat memberikan yang terbaik pada pertandingan melawan Pertamina Fastron. Terlebih, menurut dia, pertemuan kedua tim ini selalu menghadirkan pertandingan yang seru dan menghibur.

Selain tim putri, pertandingan Proliga 2022 hari ini, juga akan mempertemukan tim putra antara Bogor LavaAni melawan Jakarta Pertamina Fastron. 

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X