Justin Gaethje Akui Tak Takut dengan Charles Oliveira: Dia Bukan Khabib

- Minggu, 8 Mei 2022 | 11:14 WIB
Kiri: Charles Oliveira. Kanan: Justin Gaethje. (Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports)
Kiri: Charles Oliveira. Kanan: Justin Gaethje. (Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports)

Justin Gaethje mengirim psywar jelang melawan Charles Oliveira di UFC 274. Menurut Gaethje, gaya bertarung Oliveira tak seseram Khabib Nurmagomedov.

Justin Gaethje akan adu jotos dengan Charles Oliveira di Footprint Center, Phoenix, Arizona, AS, Minggu (8/5/2022). Dalam pertarungan ini, Oliveira akan mempertahankan sabuk juaranya.

Statistik Oliveira cukup bagus, 20 dari 32 kemenangannya didapat lewat kuncian.Pada 10 pertarungan terakhirnya, petarung 32 tahun itu menang enam kali lewat kuncian.

Meski begitu, Justin Gaethje mengaku tak takut sama sekali. Selama kariernya, Gaethje hanya kalah sekali ketika melawan Khabib pada 2020 lalu.

Baca Juga: Joel Embiid Kembali Bertanding, Sixers Pulang dengan Kemenangan Telak

Saat bertarung melawan Khabib, Gaethje yang terus bertahan akhirnya kalah lewat kuncian triangle choke.

Gaethje sebenarnya memiliki dasar beladiri gulat, namun ia jarang dipakainya saat bertarung. Bagi Gaethje, gulatnya Oliveira tak seseram Khabib.

"Oliveira dan Khabib jelas bukan atlet yang sama," tegasnya dilansir dari MMA Fighting.

"Oliveira tidak lebih berbahaya dari Khabib. Kemampuan bertahannya dari serangan tidak sama, kita bisa melihatnya. Khabib tidak seperti itu dan Anda tidak akan pernah bisa membandingkannya," papar Gaethje.

"Ketika melawan Khabib, saya bertahan. Ketika nanti melawan dia, saya akan membiarkannya masuk dalam jangkauan lalu menghabisinya," tutupnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X