Lucu Banget! Fajar Alfian dan Hendra Setiawan Saling Ejek Usai Final Malaysia Masters 2022

- Senin, 11 Juli 2022 | 14:44 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Malaysia Masters 2022. (Dok. PBSI)
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Malaysia Masters 2022. (Dok. PBSI)

Fajar Alfian dan Hendra Setiawan kedapatan saling ejek setelah atlet ganda putra Indonesia itu bertemu di final Indonesia Masters 2022 pada Minggu (10/7/2022).

Pada ajang Malaysia Masters 2022, sektor ganda putra terjadi All Indonesian Final yang mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Minggu (10/7/2022).

Fajar/Alfian keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Hendra/Ahsan dua gim langsung 21-12 dan 21-19.

Setelah pertandingan Fajar dan Hendra mengunggah foto yang memperlihatkan keduanya berdiri di podium juara bersama patnernya masing-masing.

“Alhamdulilah Berkah Hari Raya Idul Adha. Champion in Malaysia Masters 2022. Terima kasih semua Doa dan dukungannya. Selanjutnya Singapore Open 2022,” tulis Fajar Alfian di Instagram, yang dikutip Indozone Senin (11/7/2022).

Baca juga: Resep Dendeng Sapi Batokok Sambal Balado Dua Varian ala Chef Devina Hermawan

Foto Fajar kemudian mendapat respons dari Hendra. Dia berkomentar, Fajar boleh saja juara Singapore Open 2022 (12-17 Juli 2022), tapi untuk Kejuaraan Dunia, harus dia dan Ahsan yang juara.

“Congrats bestie..Singapore juara lagi, tapi juara dunianya saya yaaa,” komentar Hasan dengan menambahkan emoji wajah tersenyum dan simbol tangan damai.

 

 

Hal serupa juga dilakukan Fajar yang mengomentari foto Hendra yang memposting mereka berempat menaiki podium juara.

“Puji Tuhan masih bisa naik podium,walaupun runner up lagi. Congratulation @fajaralfian95 and @rianardianto. Proud to be Indonesian MD player,” tulis Hendra.

Foto tersebut mendapat komentar dari Fajar Alfian. Dia meminta Hendra, seniornya itu untuk mentraktirnya membayar biaya cuci pakaian selama di Singapura.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X