Petenis Russia Mengaku Lesbian: Berdamai dengan Diri Sendiri Penting!

- Selasa, 19 Juli 2022 | 22:01 WIB
Kolase Daria Kasatkina dan pacarnya. (REUTERS/Benoit Tessie Instagram/@kasatkina)
Kolase Daria Kasatkina dan pacarnya. (REUTERS/Benoit Tessie Instagram/@kasatkina)

Petenis Rusia Daria Kasatkina mengumumkan bahwa dia adalah seroang lesbian, dan menyatakan bahwa berdamai dengan diri sendiri itu sangat penting.

Atlet berusia 25 tahun itu berani menyatakan orientasi seksualitasnya karena terinspirasi striker sepak bola asal Rusia Nadya Karpova, yang juga mengungkapkan bahwa dia seorang lesbian.

Baca juga: Gaya Bonge Digandeng Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week, Beri Cium Jauh ke Penonton 

"Hidup berdamai dengan diri sendiri adalah satu hal yang penting, persetan orang lain," kata Kasatkina di YouTube Vitya Kravchenko setelah mengatakan bahwa dia punya pacar mengutip Reuters, Selasa (19/7/2022).

"Saya percaya penting bahwa orang-orang berpengaruh dari olahraga, atau bidang lain benar-benar membicarakannya. Penting bagi anak-anak muda yang mengalami kesulitan dalam menghadapi masyarakat dan membutuhkan dukungan," lanjutnya.

Pernyataan Daria Kasatkina diungkapkan setelah pemerintah Rusia mengusulkan undang-undang baru yang melarang ditampilkannya hubungan seksual nontradisional di ruang publik. Di Rusia, penyiaran propaganda homoseksual telah dilarang sejak 2013. 

Undang-undang propaganda gay Rusia yang ada, disahkan pada 2013, telah digunakan untuk menghentikan pawai kebanggaan gay dan menahan aktivis hak-hak gay.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X