The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Update Ranking BWF: Jadi Runner-up Australia Open 2022, Gregoria Mariska Naik Dua Posisi!
Ekspresi kegembiraan Gregoria Mariska Tunjung dalam pertandingan (PBSI.id)
Sport

Update Ranking BWF: Jadi Runner-up Australia Open 2022, Gregoria Mariska Naik Dua Posisi!

Gregoria Mariska Naik Dua Posisi!

Selasa, 22 November 2022 15:59 WIB 22 November 2022, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - BWF telah merilis ranking terbaru untuk para pebulu tangkis dunia, pada Selasa (22/11/2022). Nah, kabar baik datang dari tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria, yang baru saja menjadi runner-up Australia Open 2022, naik dua tangga ke ranking 17 BWF. Dia mengoleksi 52.711 poin untuk ada di posisinya sekarang.

Lalu bagaimana dengan pebulu tangkis Indonesia lainnya? Untuk sektor tunggal putri, kompatriot Gregoria, Putri Kusuma Wardani, harus rela turun delapan posisi ke ranking 46 BWF dengan koleksi 31.733 poin.

Baca Juga: Hore! Gregoria Tembus Final Australia Open 2022

Gregoria Mariska Tunjung
Gregoria Mariska Tunjung jadi runner-up Australia Open 2022 (PBSI.id)

Beralih ke sektor ganda campuran, duet profesional Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja kini ada di ranking 27 BWF. Koleksi 37.380 poin membawa mereka ke posisi ini.

Sayangnya, dua ganda campuran lainnya, yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso turun satu tangga. Rehan/Lisa ke ranking 20 dan Adnan/Mychelle ada di ranking 28. Untuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ranking enam) dan Rinov RIvaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ranking 13), posisi mereka tidak berubah.

Selanjutnya, ranking 10 besar tunggal putra tidak mengalami perubahan. Jonatan Christie ada di ranking kelima dan Anthony Sinisuka Ginting tepat di bawahnya.

Baca Juga: Gregoria Mariska Jadi Cadangan Pertama, Bakal Main di BWF World Tour Finals 2022 jika…

Hal serupa juga terjadi di ganda putra dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ada di ranking kedua. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tetap di ranking ketiga, lalu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ada dua tangga di bawah mereka. Terakhir, di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti masih menempai ranking 15 BWF.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Andika Pratama
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US