Selamat! Naomi Osaka Hamil Anak Pertama, Langsung Tinggalkan Tenis Selama 2023

- Kamis, 12 Januari 2023 | 15:23 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka (Twitter/@Wimbledon)
Petenis Jepang, Naomi Osaka (Twitter/@Wimbledon)

Kabar bahagia datang dari petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka. Melalui akun Instagram pribadinya, Osaka pasalnya mengumumkan kalau saat ini dirinya sedang hamil anak pertamanya.

Sebelum ini, Naomi Osaka memang telah memutuskan untuk mundur dari gelaran Australia Open 2023. Namun, ketika itu Osaka tidak memberi penjelasan mengapa dirinya menepi dari turnamen grand slam tersebut.

Sekarang barulah terjawab sudah kalau Osaka ternyata ingin fokus pada bayi yang dikandungnya. Ia nampak gak ingin mengambil risiko, sehingga memutuskan mundur dari Australia Open 2023.

“Gak sabar untuk kembali ke lapangan, tapi ada update kehidupan kecil di sini untuk 2023,” tulis Naomi Osaka pada caption postingan Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????????????????????? (@naomiosaka)

Baca Juga: Ahsan/Hendra Ditanya Kapan Pensiun, Para Istri Ini Punya Jawaban Berkelas

Dalam postingan tersebut, petenis 25 tahun itu juga memberi tahu bahwa ia akan absen dari dunia tenis di sepanjang 2023 ini. Ia baru akan kembali pada 2024 mendatang.

“2023 akan menjadi tahun yang penuh dengan pelajaran untuk saya dan saya harap saya bisa bertemu dengan kalian pada awal tahun depan karena saya akan bermain di Australia Open 2024,” sebut Naomi Osaka.

Baca Juga: Gregoria Mariska Targetkan Tembus 10 Besar Dunia di 2023

Naomi Osaka saat ini menempati peringkat ke-47 dunia. Namun, ia pernah mencapai peringkat pertama pada Januari 2019.

Sepanjang kariernya, ia sudah menjuarai grand slam sebanyak empat kali. Adapun rinciannya adalah dua gelar ia dapat di ajang Australia Open, sementara dua lainnya pada gelaran AS Open.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X