Pamer Penampilan Baru, Pebulutangkis Jepang Ini Justru Disebut Mirip Anak SMP

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:58 WIB
Pebulutangkis Jepang Yuta Watanabe. (Instagram/@yuta.watanabe0613)
Pebulutangkis Jepang Yuta Watanabe. (Instagram/@yuta.watanabe0613)

Yuta Watanabe memang dikenal sebagai salah satu pebulutangkis papan atas di dunia saat ini. Hal tersebut tidak lepas dari catatan-catatan gemilang yang ditorehkan Watanabe yang acap kali turun di nomor ganda campuran bersama partnernya Arisa Higashino.

Dengan fakta tersebut, wajar apabila setiap gerak-gerik Watanabe selalu menarik perhatian penggemarnya, termasuk postingan-postingan pebulutangkis berusia 25 tahun itu di media sosialnya.

Belum lama ini, Watanabe pun menjadi perbincangan para penggemarnya di media sosial, lantaran memamerkan potongan rambut anyarnya. Dalam postingan tersebut, terlihat betul perubahan penampilan yang diperlihatkan pada bagian rambut Watanabe.

Postingan Watanabe tersebut pun lantas dibanjiri komentar oleh para pengikutnya. Sebagian besar dari mereka pun memuji perubahan penampilan yang diperlihatkan oleh Watanabe, meski tak sedikit juga yang meledeknya.

"Atuy (sapaan penggemar kepada Watanabe) kamu lucu bngt," komentar pemilik akun @dewi.ra*** pada postingan Watanabe di akun @yuta.watanabe0613.

"Ganteng bngtt tolonggg," komentar pemilik akun @fidyanrr***.

"Cieeee rambut baru," komentar pemilik akun @evijhy***.

"Tp masih tetap mirip anak SMP bang!" komentar pemilik akun @putrirahmawat***.

Watanabe dan pasangannya Higashino sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil menawan di ajang Kejuaraan Dunia BWF 2022, yang akan digelar di Tokyo, Jepang, pada 22 hingga 28 Agustus 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X