Pesona Cintia Maria Putri dari Herry IP, Pelatih yang Berkonflik dengan Kevin Sanjaya

- Rabu, 28 September 2022 | 19:15 WIB
Herry IP bersama putrinya Cintia Maria. (Instagram/@cintiacicin)
Herry IP bersama putrinya Cintia Maria. (Instagram/@cintiacicin)

Nama Herry Iman Pierngadi (IP) memang tengah diperbincangkan oleh pecinta bulu tangkis Indonesia. Terlebih setelah pernyataan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang tidak mau lagi dilatih oleh Herry IP di Pelatnas Cipayung.

Ya, belum lama ini Kevin memang membuat sebuah pernyataan mengejutkan mengenai hubungannya dengan Herry IP, selaku pelatih nomor ganda putra di Pelantas Cipayung.

Baca Juga: Dukung Kevin Sanjaya, Eks Pebulutangkis Indonesia Ini Ungkap Borok Herry IP

Dalam pernyataannya, Kevin mengaku kecewa atas kritikan yang dilontarkan oleh Herry IP terkait performanya di media. Sementara sejauh ini, Herry IP pun belum memberikan komentar detail terkait konfliknya dengan Kevin.

Namun kini kita coba melupakan sejenak konflik antara Kevin dan Herry IP. Kami pun ingin coba memperkenalkan kalian semua putri Herry IP bernama Cintia Maria. Cintia sendiri merupakan anak ketiga Herry IP dengan sang istri.

Baca Juga: Berkonflik dengan Herry IP, Kevin Sanjaya Disebut kayak Bocah!

Cintia sendiri saat ini memang berstatus sebagai salah satu selebgram papan atas Indonesia dengan jumlah followers sebanyak 15,5 juta pada akun Instagramnya @cintiacicin. Dalam konten-kontennya, Cintia memang merupakan salah role mode perempuan saat ini.

Hal tersebut memang tidak terlalu mengejutkan, lantaran Cintia sendiri memang memiliki paras yang menawan. Bahkan setiap postingannya di platform Instagram, Cintia selalu berhasil menarik perhatian para pengikutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cintia Maria (@cintiacicin)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Resmi! Marcus Gideon Putuskan 'Gantung Raket'!

Sabtu, 9 Maret 2024 | 16:05 WIB
X